Sukses

Beauty

Tips Agar Wajah Tak Kusam dan Gelap Sepulang Traveling

Ladies kamu pernah mengalami wajah kusam atau terlihat lebih gelap setelah traveling? Memang kondisi ini kerap dialami pasca traveling sebab dan banyak faktor yang dapat menyebabkan hal tersebut terjadi. Faktor tersebut seperti halnya cuaca yang tidak biasa dengan kulit kita, sengatan sinar matahari yang panas dan debu serta polusi.

Atau bahkan, perawatan wajahmu kurang maksimal untuk menghindari wajah kusam dan gelap. Nah Rachel Sutanto salah satu beauty blogger yang kerap travelling ini pun membagikan tips menghindari masalah wajah setelah traveling.

Rachel menjelaskan hal pertama yang wajib kamu bawa ketika traveling ialah sunblock serta pelembab wajah. "Jangan lupa bawa perawatan wajah seperti pelembab agar wajah selalu lembab," ujar Rachel saat ditemui dalam acara Vemale Beauty Talk with Dove di Jakarta.

Rachel Sutanto | Photo: Copyright instagram.com/rachelsutanto

Rachel menyarankan agar tidak menggunakan makeup terlalu tebal karena berpotensi menyebabkan jerawat.

"Pake makeup simple saja saat traveling sudah cukup. Kalo aku biasanya hanya pake bedak sama alis saja. Pakai bedak juga jangan terlalu tebal, tipis-tipis saja," tambah Rachel yang juga seorang penyanyi jazz ini.

Nah, pencegahan bukan hanya dilakukan saat traveling saja, melainkan sehari-hari kamu harus merawat wajah. Pencegahan ini disarankan dilakukan secara lebih maksimal sebelum terjadi masalah pada wajah.

"Perawatan sehari-hari juga penting seperti sebulan sekali facial wajah. Mencuci wajah sebelum dan sesudah beraktivitas. Nah bagi kamu yang wajahnya kering seperti aku pake pelembab wajah wajib hukumnya," tutupnya.

Well Ladies, buat kamu yang ingin punya wajah bebas masalah kusam dan gelap apalagi jika kamu seorang yang hobi traveling, penting nih merawat wajah dengan sangat baik.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading