Sukses

Beauty

Tebalkan Bulu Alis Secara Aman dan Alami Dengan Susu

Alis adalah bagian wajah yang paling berpengaruh dan disebut sebagai bingkai wajah. Alis yang cantik akan membuat penampilanmu juga makin sempurna. Sayangnya tak semua wanita lahir dengan alis yang lebat atau tebal. Ada yang punya alis super tipis sehingga berbagai cara pun coba dilakukan untuk membuat alis tampak lebat.

Ternyata ada satu cara alami yang bisa kamu coba untuk membuat bulu alis tumbuh lebih lebat lho. Cara ini memang tak instan namun pasti akan membuahkan hasil. Yang kamu perlukan adalah susu.

Susu mengandung banyak vitamin, protein dan enzim penting. Kandungan tersebut mampu membantu untuk meningkatkan pertumbuhan rambut alis. Selain itu susu juga akan membantu memperkuat helai rambut alis. Dengan aplikasi yang rutin kamu akan mampu membuat alismu tumbuh dengan lebih tebal Ladies.

Caranya cukup sederhana Ladies. Rendam kapas dalam susu dan oleskan pada alis. Biarkan semalaman dan bilas dengan bersih di pagi hari. Untuk hasil terbaik lakukan treatment ini dua kali sehari.

Selain itu kamu juga disarankan untuk memijat-mijat bagian alis. Lakukan gerakan memutar dan pijat dengan lembut. Pijatan ini akan membantu melancarkan aliran darah di alis. Ini akan membuat bulu alis tumbuh dan akhirnya membantu agar lebih tebal dan lebat.

Nah Ladies, super mudah bukan? Memang diperlukan kesabaran, namun alih-alih melakukan treatment sulam alis berharga jutaan rupiah, kamu akan sangat berhemat jika menggunakan tips kecantikan yang satu ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading