Sukses

Beauty

Tampil Cantik Tanpa Ribet, Marshanda Pilih Ekstensi Bulu Mata

Bulu mata yang lentik tentu akan mendukung penampilan wanita dan membuatnya tampak makin cantik. Karenanya salah satu solusi bagi wanita yang tak berbulu mata lentik adalah dengan menggunakan bulu mata palsu. Sayangnya bulu mata palsu ini sedikit ribet dan dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk menempelkannya pada kelopak, apalagi jika kamu belum terbiasa. Duh, bisa susah setengah mati menempelkannya. Karena itu beberapa wanita lebih memilih melakukan ekstensi bulu mata.

Dilansir oleh KapanLagi.com (22/3), Marshanda pun memilih melakukan ekstensi untuk membuat penampilan bulu matanya makin tebal. Meskipun demikian ia tetap ingin look yang natural. Marshanda pun mengaku puas dengan bulu mata ekstensinya.

"Aku puas karena hasilnya sama yang kayak aku mau, lebih tebal tapi tetap natural. Kalau aku pasang terlalu tebal itu kan buat ke acara-acara saja. Kalau buat jalan sama teman-teman kan too much kelihatannya. Tapi ini nggak, sesuai sama aku," ujar Marshanda saat melakukan ekstensi di salah satu tempat yang menyediakan layanan eyelash extension ini.
Foto: copyright KapanLagi.com
Sang Lash Artist yang bernama Henny Lie pun mengungkapkan bahwa  pemasangan bulu mata ekstensi ini sangat aman dilakukan. Harganya pun sangat terjangkau dari sekitar 300-600 ribu saja. Dengan melakukan ekstensi ini pemakaian bulu mata palsu yang ribet sudah nggak perlu lagi deh Ladies.

"Sekarang sepertinya ini sudah menjadi kebutuhan ya. Wanita kalau nggak pakai bulu mata itu nggak berani keluar rumah. Kalau efek samping sih nggak ada. Cuma kalau yang punya kebiasaan kucek-kucek mata itu bisa kena bulu mata asli, bisa rontok. Tapi kita punya solusinya yaitu pakai serum bisa numbuhin lagi. Kalau iritasi itu sangat jarang," papar Henny.

Sebenarnya Marshanda termasuk sosok yang cuek dengan penampilannya. Jika sedang tak ada syuting ia lebih memilih untuk tak dandan.

"Pada dasarnya aku cuek banget, aku jarang pakai maskara, ke luar rumah juga nggak selalu (pakai). Aku kalau make up sehari-hari cuma pakai blush on, lipstik sama bedak. Tapi makin ke sini lucu juga ya kalau pakai bulu mata. Aku suka," ungkapnya.

Saat ditanya soal budget perawatan kecantikan, wanita yang sering dipanggil Chacha ini mengaku tak punya budget khusus. Perawatan kecantikan yang ia lakukan memang tidak terlalu rutin.

"Nggak (punya budget khusus), karena pengeluaran beauty treatment aku itu nggak rutin. Kalau ada kebutuhan saja baru beli," pungkas Marshanda.

Nah, kalau kamu kira-kira tertarik buat nyobain eyelash extension nggak sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading