Sukses

Beauty

Tips Agar Foto Instagram Kamu Secantik Ala Korea-Jepang

Ladies, sudah berapa foto yang kamu ambil hari ini agar nampak menarik di Instagram? Adakah tema tertentu yang kamu terapkan sehingga Instagram kamu terlihat cantik? Ada baiknya kamu menilik tips yang diberikan selebgram seperti Jessica dan Ellisa Yamada. Dua gadis cantik ini sukses menjadi influencer dengan tema foto Instagram ala gadis Jepang dan Korea Selatan --dua negara yang kini menjadi kiblat fashion dan makeup.

Menurut Jessica dan Ellisa, foto yang kamu ambil bisa diedit dengan menggunakan aplikasi tertentu dari Operating System (OS) yang kamu gunakan di smartphone. Tambahkan juga efek sehingga foto terlihat putih dan "bersih".

"Jangan lupa juga samakan outfit dan makeup dengan tema yang mau kamu foto," tambah Ellisa dalam bincang-bincang di Beautyfest Asia 2017 di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Minggu (19/3). Acara ini menampilkan para Beauty Blogger dan Vlogger dari dalam dan luar negeri dengan membagikan berbagai tips serta trik kecantikan melalui program-program yang telah disediakan seperti Beauty Class, Talk Show, dan Meet & Greet.

Apabila berkaca dari pengalaman Jessica dan Ellisa untuk menghasilkan foto yang ala-ala Jepang dan Korsel, ada baiknya pula kamu mem-follow para influencer dari dua negara tersebut. "Kita banyak follow mereka agar bisa memengaruhi gaya kita," tambah Jessica.

Ellisa dan Jessica Yamada di Beautyfest Asia 2017/Vemale.com/Zika Z

Tapi yang terpenting dari itu semua adalah kulit dan penampilan yang sehat. Kamu harus lebih dulu menjaganya dengan cara alami macam olahraga dan air putih yang banyak."Olahraga itu memengaruhi hormon, jadi kulit terlihat lebih bagus dan membuat kita lebih happy juga," ujar Jessica dan Ellisa saling menimpali.

Selain itu kamu tidak boleh terlalu sering memegang wajah dengan telapak tangan. Mohon diingat, tangan kamu mengandung banyak kuman dan bisa membuat kulit wajah kotor dan mudah berjerawat. "Dan, jangan lupa sunblock juga sangat penting," kata Jessica lagi.

Nah, semoga tips ini berguna ya Ladies. Selain membuat kulit kamu lebih sehat, foto Instagram kamu juga jadi enak dilihat dan bisa mendatangkan rezeki yang tidak kamu sangka sebelumnya. Selamat mencoba!

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading