Sukses

Beauty

Ladies, Ini Lho Awal Mula Ie Suan Berdandan Cetar Badai

Sosial media beberapa hari belakangan ini diramaikan dengan foto Ie Suan. Ie Suan ini adalah pemilik dari kantin Ie Suan yang ada di Mangga Dua. Ie Suan mendadak jadi terkenal karena dandanannya yang tak biasa. Nah, berikut ini asal muasal mengapa Ie Suan sampai bisa berdandan cetar badai dan jadi tenar.

Setiap wanita memang punya selera tersendiri dalam bermake up. Begitu juga wanita ini Ladies. Ie Suan memilih menggunakan alis mata menjuntai ke atas yang ia beri nama alis Gunung Slamet. Tak hanya itu, penampilannya semakin nyentrik dengan bulu mata berwarna.Wanita 40 tahun ini mengaku sangat nyaman dengan penampilannya. Lalu bagaimana ia bisa memilih untuk berdandan lain dari pada yang lain sih?

"Mulanya saya mencoba-coba di kaca berdandan seperti ini dan cocok jadi sampai saat ini berdandan seperti ini sebab saya tidak suka yang biasa-biasa aja jadi ingin lebih dari yang lain," ujar Ie Suan saat ditemui di Kantin Ie Suan, Jakarta.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Bahkan, saat dirinya disamakan dengan artis Syahrini soal bulu mata ia mengaku tidak sama karena setiap orang memiliki ciri khas sendiri. "Saya nggak mau disama-samain soalnya diri kita sendiri punya kelebihan masing-masing," tuturnya.

Saat merias wajah ia cukup menggunakan bedak, blush on berwarna pink, dan lipstick berwarna merah atau pink. Tak lupa ia selalu menyanggul rambutnya dan mengenakan aksesoris sebagai penunjang penampilannya. Ia  membutuhkan waktu kurang lebih setengah jam untuk merias wajah dan rambutnya tersebut.

"Kalau pakai bulu mata yah disesuaikan dengan pakaiannya dong pastinya. Setelah selesai merapikan dagangan, baru saya mulai bermake up," tambahnya.

Tak tanggung-tanggung ia memiliki hampir 30 macam bulu mata dan kurang lebih 10 sanggul. Namun ketika pergi ke undangan, ia memilih tidak menggunakan riasan tersebut. "Ini make up sehari-hari saja, kalau kondangan mah nggak begini nanti yang jadi pengantin kalah cetar sama saya," ungkapnya sambil tertawa.

Ie yang sudah hidup di Jakarta selama 20 tahun ini tidak menyangka akan seterkenal ini. "Tadinya banyak pelanggan videoin dan selfie sama saya tapi tiba-tiba jadi terkenal. Kaget justru taunya dari orang. Tapi keluarga sih nanggepinnya biasa saja. Saya lebih milih hidup biasa aja, kalau terkenal kaya gini jadi banyak diuber-uber dan dagang jadi nggak tenang. Yang penting saya masih sama kaya dulu dan selalu melihat ke bawah saja," tutupnya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading