Sukses

Beauty

Ingin Alis Lebih Tebal & Lebat? Yuk Coba Pijat Alis Ladies!

Ladies, sejak dulu bentuk alis memang selalu diperhatikan oleh para wanita. Alis adalah bagian wajah yang paling berpengaruh dan disebut sebagai bingkai wajah. Alis yang cantik akan membuat penampilanmu juga makin sempurna Ladies.

Setiap wanita dilahirkan dengan bentuk alis yang berbeda-beda. Ada yang sudah dianugerahi dengan alis tebal dan lebat, namun tak sedikit yang punya alis tipis dan ingin punya alis yang tebal. Nah, bagi kamu yang ingin punya alis tebal kali ini Vemale akan coba hadirkan cara alaminya. Nggak perlu susah-susah sulam alis Ladies. Yuk coba cara ini.

Oleskan sedikit minyak kelapa pada alis dan pijatkan pada alismu Ladies. Lakukan gerakan memutar dan pijat dengan lembut. Pijatan ini akan membantu melancarkan aliran darah di alis. Ini akan membuat bulu alis tumbuh dan akhirnya membantu agar lebih tebal dan lebat.

Dibandingkan melakukan treatment sulam alis berharga jutaan rupiah, kamu akan sangat berhemat jika menggunakan tips kecantikan yang satu ini lho Ladies. Memang tidak instan, namun cara ini patut kamu coba. Semoga bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading