Sukses

Beauty

Tips Mudah Hilangkan Selulit Dengan Timun dan Kopi

Wanita mana sih yang tak ingin tampil sempurna dengan kulit yang mulus? Setiap wanita sepertinya ingin punya kulit yang bebas masalah. Salah satu problem yang bikin percaya diri terjun bebas adalah selulit. Selulit adalah kondisi kulit yang tidak merata. Selulit banyak terjadi di daerah pantat, perut dan paha.

Selulit sebenarnya tak berbahaya bagi kesehatan, namun sudah pasti akan membuat penampilan jadi tak sempurna. Ladies jika kamu memiliki masalah dengan selulit, kamu dapat memanfaatkan timun untuk menghilangkan selulit. Berikut ini adalah resep alami yang bisa kamu coba.

Siapkan:

  • timun
  • kopi
  • gel lidah buaya


Haluskan timun dalam blender setelah itu campurkan kopi dan juga lidah buaya. Aduk sampai rata sampai menjadi pasta kental. Setelah itu oleskan pada bagian kulit yang berselulit dan bungkus dengan kain hangat selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu bersihkan dengan air.

Bahan-bahan ini sangat baik untuk regenerasi kulit. Menggunakan pasta ini secara rutin sangat baik untuk kecantikan kulitmu lho Ladies. Kafein dalam kopi mampu menstimulasi sirkulasi darah dan mengencangkan kulit sehingga lemak-lemak selulit tertekan ke dalam.Lakukan juga olahraga dan minum air untuk membantu mengencangkan kulit.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading