Sukses

Beauty

Suka Tonjolkan Keindahan Mata, Ini Make Up Andalan Angel Pieters

Sebagai public figure, Angel Pieters memang dituntut untuk memiliki penampilan yang menarik. Salah satu penunjang penampilannya ialah riasan wajah alias make up. Bahkan, saat akan keluar rumah Angel tak pernah tak menggunakan make up.

"Make up buat aku tuh penting banget untuk menunjang penampilan," ujar penyanyi 19 tahun ini saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Bagi Angel, make up bukan hanya sekedar menggunakan bedak, blush on, eyeliner atau maskara. Bagi Angel, make up punya peran untuk mempertegas wajahnya. Lebih jauh, Angel mengungkapkan kalau ia lebih senang menonjolkan keindahan matanya, untuk itu ia selalu mempertegas make up pada matanya.

"Aku suka banget dengan bagian mata, karena Aku sebagai penyanyi, harus berkomunikasi dengan penonton. Salah satu komunikasinya ya melalui mata," tambahnya.

Untuk make up mata Angel punya warna andalan. Ia lebih sering memilih menggunakan eyeshadow dengan warna yang lebih lembut seperti gold, peach, atau cokelat. Perpaduan warna-warna itu membuat wajahnya tidak terkesan 'datar' dan lebih dramatis.

"Untuk mata memang aku lebih suka yang warna-warna soft. Jika make up mata sudah soft, biasanya aku pakai lipstik yang lebih bold," tutupnya.

Nah Ladies, kalau kamu sendiri punya style make up andalan apa sih? Share di sini yuk.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading