Sukses

Beauty

Warna Rambut Paling Tren 2017 Ini Bikin Wajah Tampak Makin Cerah

Setiap tahunnya tren warna rambut memang akan berubah-ubah. Di awal tahun ini dunia kecantikan digebrak oleh transformasi berani beberapa selebriti dengan warna rambut yang memang dijagokan jadi favorit di tahun ini. Yup, warna blorange memang jadi favorit para wanita di tahun ayam api ini.

Foto: copyright instagram/agnezmo

Agnes Monica adalah salah satu seleb yang berani mencoba warna terang ini dan membuatnya makin digemari para wanita. Warna blorange ini adalah perpaduan warna orange, ruby, dan crimson jadi satu namun tampak lebih hangat. Warna ini sebenarnya ada sejak beberapa tahun terakhir, namun diprediksikan akan semakin meledak di tahun 2017.

Kylie Jenner in blorange hair. Foto: copyright evoke

Uniknya warna blorange ini ternyata cocok untuk semua orang lho Ladies. Warna ini juga bisa memberikan kesan wajah yang tampak lebih cerah dan juga hangat. Rambut blorange membuat wajah tampak natural dan fresh pada semua warna kulit.

Untuk mengaplikasikan warna ini awalnya rambut perlu di-bleaching terlebih dahulu agar hasilnya maksimal. Setelah itu kamu juga harus benar-benar memperhatikan perawatannya Ladies. Rambut blorange memerlukan perawatan yang intensif. Pilih shampo tanpa kandungan sulfate agar warnanya bisa tahan lebih lama. Jangan lupa untuk selalu mengaplikasikan kondisioner agar rambut juga lebih lembut dan tak rusak karena bahan kimia yang terkandung dalam cat.

Nah Ladies, tertarik mencoba warna rambut paling hits 2017 ini nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading