Sukses

Beauty

7 Macam Warna Eyeliner Ini Punya Efek Berbeda Pada Mata

Salah satu make up mata yang penting bagi setiap wanita adalah eyeliner. Eyeliner akan membuat mata tampak makin tajam dan berkarakter. Umumnya mayoritas wanita memilih untuk menggunakan eyeliner hitam, padahal sebenarnya banyak sekali pilihan warna yang bisa dicoba. Berbeda warna eyeliner akan memberikan efek yang berbeda pula pada mata lho Ladies. Nah, berikut ini Vemale akan coba hadirkan ulasannya untukmu.

  • Pilihan warna pertama adalah hitam. Eyeliner ini akan membuat mata tampak lebih mencolok. Aplikasi yang tebal akan membuat mata tampak lebih tajam.
  • Next, kamu bisa mencoba warna cokelat Ladies. Warna cokelat akan memberi efek sama seperti eyeliner hitam namun lebih soft dan tak terlalu tajam.
  • Selanjutnya aplikasi eyeliner hitam di kelopak atas dan eyeliner putih di bagian kelopak mata bawah akan membuat mata tampak lebih besar. Ini sangat pas banget untuk kamu yang bermata kecil dan ingin mata tampak lebih belok.
  • Ada juga warna abu-abu Ladies, eyeliner ini akan membuat penampilanmu lebih soft dan juga tampak lebih cerah.
  • Nah, kamu juga bisa mengaplikasikan eyeliner hitam di kelopak atas dan eyeliner warna nude di bagian kelopak mata bawah. Aplikasi ini akan membuat mata tampak lebih hidup.
  • Warna navy, ungu, atau hijau sering jadi pilihan banyak wanita modern. Warna-warna ini memang adalah pilihan yang aman untuk membuat make up tampak lebih trendy.
  • Last but not least, kamu juga bisa mencoba eyeliner sparkly atau glitter. Tren glitter memang sedang hype banget tahun 2017 ini. Karenanya untuk kamu yang ingin tampil sparkling di pesta atau acara khusus bisa banget mencoba eyeliner yang satu ini Ladies.

Foto: copyright buzzfeed.com
Nah, itu tadi adalah sederet informasi seputar make up mata yang bisa kamu coba untuk tampil makin stunning dan mempesona. Nantikan tips kecantikan lainnya hanya di sini ya Ladies. Be beauty with Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading