Sukses

Beauty

Tren Kecantikan 2017, Make Up Neon: Yay or Nay?

Setiap tahunnya tren kecantikan memang akan selalu berubah. Di tahun 2017 ini, segala sesuatu yang pernah ngehits di era tahun 80-an akan kembali naik daun. Salah satu tren yang diprediksikan akan hits adalah tren make up neon.

Tren make up neon ini akan kembali digandrungi oleh para pecinta make up. Gaya make up ini pun akan lebih berpusat pada permainan warna neon yang sangat eye-catching. Berbagai eyeshadow, eyeliner, dan juga lipstik dengan dominasi warna neon akan sangat dicari oleh para beauty lovers di tahun ini.

Beberapa waktu belakangan ini pun jejaring sosial seperti instagram sudah diramaikan oleh postingan para beauty blogger dengan riasan ala neon milik mereka. Mereka berkreasi dengan berbagai make up warna-warni neon yang sangat menarik.

Cara membuat make up neon ini ternyata tak terlalu sulit Ladies. Sama seperti mengaplikasikan eyeliner biasa pada umumnya, namun yang kamu butuhkan adalah alat make up seperti white eyeliner dan juga berbagai eyeshadow atau eyeliner berwarna neon untuk melapisinya. Nah, kalau kamu sendiri bakalan ikutan mencoba tren yang satu ini nggak sih Ladies? Yuk intip berbagai riasan neon yang lagi hype banget di instagram lewat galeri berikut.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading