Sukses

Beauty

Tak Biasa, Wanita Ini Tunjukkan Cara Pakai Make Up Dengan Makanan

Dandan pakai peralatan make up macam eyeliner, eyeshadow dan lipstik? Mungkin sudah biasa. Gonta-ganti brand kosmetik? Itu juga sudah lumrah. Tapi bagaimana jika ditantang pakai make up dengan menggunakan makanan? Tak semuanya bisa melakukannya lho.

Banyak orang pasti berpikir bahwa ini hal yang aneh. Bagaimana bisa dandan pakai makanan? Tapi jika kamu punya skill make up yang jago, mungkin kamu juga bisa melakukannya. Seperti yang dilakukan oleh Raychel Newton berikut ini.

Belajar secara otodidak mengenai penggunaan make up wajah, Raychel yang kini bisa dibilang sebagai make up artist, mencoba hal baru di bidang make up, yaitu pakai makanan. Ia mengunggah sebuah video di akun Instagramnya di mana ia mengumpulkan beberapa makanan di meja dan kemudian menggunakan makanan tersebut sebagai "peralatan make up" nya.

copyright by instagram.com/@makeup_maven

Ia memanfaatkan berbagai makanan, seperti bubuk kakao, buah bit, cokelat batang, madu, keju dan bahkan makaroni sebagai pengganti make up. Video yang diberi caption "Face full of food" ini memang menarik banyak perhatian. Saat memulas wajahnya dengan berbagai makanan, Raychel sempat mengatakan bahwa tantangan ini memang agak konyol, tapi cukup menyenangkan dilakukan.

Ia menantang semua orang untuk melakukannya juga. Namun ia tak lupa berpesan bahwa tak semua makanan bisa diaplikasikan pada wajah. Dan bagi siapa pun yang belum pernah mencoba, sebaiknya tes dulu dengan kulit tubuh sebelum mencobanya ke wajah. Karena jika ada efek samping, siapa juga yang menanggung, iya kan?

Wah, unik sekali ya ladies. Kira-kira kamu merasa tertantang juga nggak? Siapa tahu kamu juga jadi ingin mencobanya di rumah.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading