Sukses

Beauty

Trik Make Up Flawless & Menempel Sempurna Ala Dian Sastrowardoyo

Make up dan wanita memang bagaikan belahan jiwa, nyaris tak terpisahkan. Make up jadi kebutuhan wanita untuk tampil makin cantik dan menarik. Hal ini pun diakui Dian Sastrowardoyo yang selalu tampil cantik di setiap waktu. Dian ternyata memang tak bisa lepas dari make up. Berprofesi sebagai aktris pun menuntut Dian agar bisa berdandan sendiri.

Ternyata ibu dari dua anak ini juga memiliki trik tersendiri agar riasan wajahnya menempel sempurna. Salah satu triknya adalah selalu menggunakan micellar water sebelum menggunakan riasan wajah. Ini dilakukan agar kulit lebih lembab dan bersih tanpa sisa kotoran

"Biasanya orang lain pakai micellar water untuk membersihkan wajah, tapi aku pakai micellar water sebelum beraktivitas, ketika baru mandi untuk prepare kulit sebelum pakai make up. Selain membersihkan, micellar water juga bikin wajah lembab jadi make up nempel lebih enak," ungkap pemain 'Ada Apa Dengan Cinta 2' ini dalam acara peluncuran Micellar Water L'Oreal Paris, di Jakarta Pusat.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Dian menjelaskan, micellar water tak hanya berfungsi membersihkan wajah dari make up, tapi mampu menjaga kelembaban wajah. "Jadi make up-ku mudah sekali menempel di wajah, jika aku pake micellar water terlebih dahulu sebelum pakai make up," tambahnya.

Dian memang selalu terlihat flawless saat mengenakan make up. Rahasianya ternyata ada pada alas bedak seperti foundation dengan pilihan warna gelap satu tingkat dari warna asli kulitnya. Nah Ladies, semoga tips dari Dian ini bermanfaat untukmu ya. Nantikan terus tips kecantikan dari para artis hanya di Vemale.com.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading