Sukses

Beauty

Kulit Makin Cerah Bercahaya Berkat Masker Strawberry

Memiliki kulit wajah yang cerah, bening dan bercahaya tentunya menjadi impian dari semua orang. Dengan kulit yang cerah, cantik dan sehat, ini bisa membuat seseorang terlihat makin menarik, mempesona dan mengesankan. Ini juga bisa membuatnya semakin cantik. Tapi sayang, karena berbagai masalah kulit seperti komedo, jerawat dan sejenisnya, kulit pun akan terlihat kusam serta tak cantik lagi.

Mengenai berbagai masalah kulit, sebenarnya ini bisa disebabkan oleh banyak hal. Mulai dari penggunaan produk kosmetik yang tidak tepat, karena polusi udara, kebiasaan konsumsi makanan yang memperburuk kulit atau karena kita kurang telaten saat membersihkan kulit dari sisa make up maupun kotoran lainnya.

Nutrisi dan vitamin pada buah strawberry sangat baik buat kecantikan kulit | Photo: Copyright beautytalk.com

Well Ladies, buat kamu yang ingin kembali mendapatkan kulit yang lebih cerah dan bercahaya, dikutip dari laman boldsky.com, kamu bisa memanfaatkan buah strawberry. Nutrisi dan vitamin yang terkandung di dalam buah strawberry dipercaya bisa membuat kulit jadi lebih cerah, bercahaya, sehat dan cantik.

Cara memanfaatkannya sendiri sangatlah mudah. Siapkan 7 buah strawberry yang telah matang dan 3 sdm madu. Haluskan buah strawberry dengan cara diblender atau ditumbuk. Jika sudah, campur bersama madu dan aduk rata hingga membentuk pasta atau masker. Aplikasikan masker ini ke kulit wajah. Oleskan secara merata sambil pijat lembut menggunakan jari tangan. Diamkan kira-kira selama 20 menit lalu bilas menggunakan air dingin.

Dengan melakukan perawatan ini secara teratur dua atau satu kali dalam seminggu, kamu bisa dapatkan hasil yang maksimal. Jadi gimana nih, tertarik melakukan perawatan alami ini? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading