Sukses

Beauty

Ladies, Ini Lho Cara Pakai Concealer Yang Benar

Make up merupakan sahabat setiap wanita. Make up akan membantu setiap wanita tampil makin cantik mempesona. Segala kekurangan akan tertutupi dengan aplikasi make up yang benar. Salah satu make up yang paling dibutuhkan wanita adalah concealer.

Concealer adalah salah satu make up ajaib yang dengan seketika akan menyamarkan semua kekurangan di wajah. Noda hitam akibat bekas jerawat atau kantung mata akan musnah dengan sempurna dan penampilan wajah kamu bakal terlihat flawless. Beberapa wanita ternyata masih salah dalam mengaplikasikan concealer. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan caranya yang paling benar Ladies.
Foto: copyright fashionsy.com
Beberapa wanita cenderung mengoleskan concealer di daerah kantung mata untuk menyamarkan mata panda. Cara mengaplikasikan concealer yang paling benar adalah dengan menggambar segitiga terbalik Ladies. Gambar mulai dari kantung mata sampai daerah pipi. Selain menyembunyikan lingkaran hitam di bawah mata, ini juga akan memberikan efek wajah yang lebih terangkat.

Selain itu saat mengaplikasikan concealer jangan menggosokkannya pada wajah. Oleskan saja dengan lembut tanpa harus menggosok. Ini akan membuat wajah tampak lebih halus dan tidak ada keriput atau garis halus yang terlihat.

Nah Ladies, itu tadi adalah trik aplikasi concealer yang paling pas untuk terlihat flawless. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Nantikan trik make up lain hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading