Sukses

Beauty

Atasi Jerawat Dari Dalam Dengan Konsumsi Buah Yang Satu Ini

Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang sangat dibenci. Jerawat yang timbul di wajah tentu akan mengganggu penampilan Ladies. Make up akan jadi kurang sempurna jika ada benjolan kecil pada wajah. Karenanya setiap orang ingin langsung menghilangkannya begitu jerawat muncul.

Selain menggunakan produk-produk penghilang jerawat, kamu juga bisa membantu memusnahkannya dari dalam lho. Ada satu buah yang bisa kamu konsumsi untuk menghilangkan jerawat. Buah ini tak lain dan tak bukan adalah nanas. Nanas banyak mengandung nutrisi dan vitamin. Selain itu nanas punya kandungan air yang mencapai 90%, kandungan Kalium, Kalsium, klor, Iodium, Asam, Enzim Bromelin, Biotin, Vitamin B12, dan vitamin E.

Namun ada kandungan utama dari nanas yang membantu memusnahkan jerawat. Ini adalah vitamin C dan enzim bromelain. Kedua zat ini dapat mensintesis kolagen dan membantu memperbaiki  jaringan sel yang juga membantu dalam mengurangi bekas luka.

Kamu bisa mengonsumsi nanas secara langsung atau mencampurkannya dalam smoothie atau jusmu Ladies. Dengan konsumsi teratur maka kulitmu akan jadi super halus dan lembut serta bebas jerawat. Tak cuma mengobati dari luar saja, nutrisi yang kamu konsumsi juga akan direfleksikan oleh kulit.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading