Sukses

Beauty

Primer Wajah Tahan Lama & Murah Meriah, Coba Lidah Buaya Saja

Ladies pasti sudah nggak asing dengan produk make up yang satu ini. Face primer memiliki fungsi untuk meratakan warna kulit sebelum diberi foundation. Dengan menggunakan face primer, maka make up yang dikenakan akan lebih tahan lama. Produk ini bisa membuat make up menempel lebih lama di kulit sehingga tak harus sering touch up.

Face primer memang sudah hadir di pasaran. Banyak sekali pilihan produk yang bisa kamu pakai Ladies. Namun ternyata kamu bisa menggunakan salah satu bahan alami sebagai primer yang murah meriah dan super aman. Yang kamu butuhkan adalah lidah buaya.

Oleskan gel lidah buaya sebagai pengganti produk pelembab dan primer, setelah itu gunakan make upmu seperti biasa. Lidah buaya mampu mencegah wajah dan tubuh dari kekeringan dengan cara memberikan kelembaban ekstra sekaligus sensasi dingin.

Alih-alih membeli produk kosmetik yang mahal, kamu bisa memanfaatkan tanaman yang satu ini Ladies. Selain menghemat budget lidah buaya juga sangat aman dan tak memiliki efek samping untuk kulit. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading