Sukses

Beauty

Tendang Jauh Ketombe Dengan Resep Tradisional Kunyit Ala India

Ketombe adalah masalah rambut yang sangat mengganggu Ladies. Ketombe jelas akan membuat percaya diri seseorang terjun bebas. Tak cuma membuat percaya diri turun, ketombe ternyata juga berpotensi menyebabkan timbulnya masalah rambut lain seperti rambut rontok, rambut lepek, mudah kotor dan bercabang.

Memang sudah banyak sekali shampoo anti ketombe yang beredar di pasaran. Namun tak ada salahnya kok jika kamu ingin menggunakan bahan alami. Kali ini Vemale akan coba hadirkan satu resepnya. Kamu bisa mencoba menggunakan kunyit Ladies.

Kunyit mengandung sifat anti-jamur, antiseptik dan anti-bakteri serta sehingga ideal untuk digunakan dalam perawatan kulit kepala. Orang India sudah menggunakan resep ini secara turun temurun.

Siapkan:

  • 1,5 sdt bubuk kunyit
  • 2 sdm minyak kelapa organic atau minyak zaitun murni


Campurkan kedua bahan tersebut sampai rata. Setelah itu oleskan pada kulit kepala sampai rata. Pijat-pijat sebentar lalu bilas. Keramas dengan shampoo seperti biasa dan keringkan.

Ketombe adalah jamur yang mengganggu di kepala. Jika kamu bermasalah dengan ketombe yang memang susah hilang maka ada baiknya segera mencoba resep alami yang satu ini Ladies. Bahan-bahan natural akan lebih aman untuk digunakan untuk kecantikan. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading