Sukses

Beauty

Rahasia Christine Hakim Tampil Cantik & Berkharisma Di Usia 60

Tidak ada yang bisa melawan usia. Seiring dengan bertambahnya usia maka berbagai perubahan akan kita alami. Musuh terbesar dari wanita adalah keriput dan kulit yang tak seelastis saat masih muda.

Nah, sebenarnya ini bisa kamu perlambat dengan melakukan sederet tips. Berikut ini Vemale akan coba ungkap rahasia cantik Christine Hakim yang tetap segar meskipun usianya sudah 60 tahun.

Dilansir oleh KapanLagi.com (18/2), salah satu hal yang sangat diperhatikan Christine agar selalu sehat adalah asupan nutrisinya. Christine mengaku sedang mengonsumsi nasi merah. "Bukan anti dengan nasi putih, tetapi pantang. Kalau di restauran ada nasi merah, saya pilih nasi merah," ujarnya.

Selain itu Christine membatasi asupan minuman yang ia konsumsi. Sebisa mungkin ia memilih minuman segar atau jus. Tak cuma itu saja, istirahat siang juga sangat diperhatikan oleh aktris senior ini.

"Kalau tidak di pedalaman (jauh dari perkotaan), saya bawa tempat minum sendiri isi jus. Kan ada cool box," tuturnya.

Lebih jauh Christine bercerita kalau ia malah malas melakukan olahraga atau fitness di rumah. Baginya saat sedang di rumah, ia harus meluangkan waktu untuk keluarga tercinta.

Nah Ladies, tampil cantik dan awet muda sebenarnya tidak susah. Yang kamu perlukan adalah ketelatenan dan selalu rutin melakukan pola hidup sehat. Selain itu jauhi stres dan berbagai hal yang membuat tertekan ya. Semoga tips dari aktris senior ini menginspirasi ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading