KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Jarang Ke Dokter Kulit, Ini Tips Widi Mulia Agar Awet Muda

Jum'at, 17 Februari 2017 15:51 Penulis: Reporter: Anisha Saktian Putri
Foto: copyright KapanLagi.com

Vemale.com - Memasuki usia 30 tahun, biasanya tanda-tanda penuaan pada wajah akan mulai bermunculan pada perempuan. Bahkan, di jaman modern seperti saat ini, pada beberapa wanita di usia 20 tahun sudah mulai muncul tanda-tanda penuaan.

Untuk menghilangkan masalah tersebut, para kaum wanita rela melakukan berbagai cara agar memperlambat proses penuaan. Mereka bahkan tak akan ragu untuk merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan perawatan terbaik untuk kulit mereka.  Penyanyi cantik Widi Mulia pun punya cara jitu agar kulitnya selalu tampak lebih muda.

Istri dari Dwi Sasono ini mengaku cara jitu yang ia lakukan ialah dengan memiliki hati yang selalu senang. Lebih jauh Widi mengaku kalau ia jarang sekali pergi ke dokter kulit untuk perawatan wajah.  

"Aku sebenarnya jarang melakukan perawatan ke dokter kecantikan karena ribet. Jadi, pilih menggunakan produk kecantikan yang praktis, lalu jalani apa saja yang menjadi kesukaan, misalnya olahraga. Hati senang jadi awet muda," ungkap Widi Mulia saat ditemui dalam acara Pond's Age Miracle Hadirkan Solusi Nonstop Kulit Wajah Tampak Lebih Muda Bercahaya, di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Foto: copyright KapanLagi.com


Makan makanan yang bernutrisi serta olahraga rutin pun menjadi kunci wanita ini agar selalu terlihat awet muda. Selain itu, tubuhnya yang mungil menjadi bonus sehingga ia tampak selalu muda.

"Untungnya saya punya badan kecil. Biasanya kan orang suka bilang, orang berbadan kecil lebih awet muda," tutup wanita 37 tahun itu.

Nah Ladies, hati yang senantiasa gembira memang akan membuat tubuh jadi awet muda karena jauh dari stres yang menyebabkan kerutan pada wajah. Karena itu bahagialah selalu dan bersyukurlah sebanyak-banyaknya.

(vem/asp/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Jessica Milla & Denny Sumargo - Truth or Dare
07:22