Sukses

Beauty

Trik Merias Mata Untuk Yang Berkacamata Ala MUA

Make up dan wanita seakan soulmate yang tak terpisahkan. Make up akan bisa membuat setiap wanita tampil makin stunning dan berbeda, salah satu make up penting adalah riasan mata. Mata yang dirias akan membuat karakter wajah makin terlihat.

Sayangnya beberapa wanita pengguna kacamata merasa susah untuk mengaplikasikan make up. Bagi mereka menggunakan make up terutama di daerah mata terasa percuma sebab riasan tersebut justru tidak terlihat.

Jika kamu termasuk salah satunya maka kamu wajib mengintip trik berikut ini Ladies. Dhirman Putra selaku MUA punya tips menggunakan riasan mata khusus untuk kamu wanita berkacamata.       

"Gunakan eyeshadow yang mengandung shimmer agar efeknya terlihat mengkilat pada mata. Gunakan eyeshadow shimmer pada kelopak mata," ujar Dhirman saat ditemui di Jakarta.

Untuk pemilihan warna, kamu bisa menggunakan eyeshadow warna natural seperti warna-warna nude untuk pemakaian sehari-hari. Walaupun berkacamata, kamu tetap bisa menggunakan maskara namun dengan formula curling dan jangan lupa jepit bulu matamu dengan curler terlebih dahulu. Setelah maskara diaplikasikan, sisir juga bulu matamu dengan sisir bulu mata.

Untuk, penggunaan eyeliner sebaiknya sesuai dengan ketebalan bingkai kacamata. Bila bingkai kacamatamu tebal, maka pakailah eyeliner yang tebal. Begitu sebaliknya jika bingkai tipis, gunakan yang eyeliner tipis juga.

Nah Ladies, sebenarnya tipsnya sangat mudah bukan? Dengan begini kamu tak perlu galau lagi saat mengenakan riasan mata meskipun mengenakan kacamata. Yuk nantikan tips make up lain yang super bermanfaat hanya di Vemale.com ya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading