Sukses

Beauty

Ingin Kulit Wajah Segar Di Pagi Hari? Lakukan Ini Sebelum Tidur

Mayoritas wanita saat bangun tidur akan melihat kulit mereka tampak kusam, sembab, dan ada lingkaran hitam di bawah mata. Bangun tidur dengan wajah yang segar merupakan impian banyak wanita. Well, ini tak akan hanya ada di angan-angan saja Ladies. Kamu bisa banget bangun tidur dengan wajah segar dengan mengikuti tips berikut ini.

  • Salah satu hal yang wajib kamu perhatikan adalah rajin membersihkan wajah sebelum tidur. Selain itu kamu juga harus senantiasa menjaga pola makan dan kurangi asupan gula dan garam sebelum tidur.
  • Sebelum tidur setelah membersihkan wajah kamu bisa menyemprotkan facial mist ke wajah. Kamu bisa membuatnya sendiri dari minyak lavender yang dicampur sedikit air. Selain mempercantik wajah, facial mist ini juga akan membantumu lebih rileks dan tidur lelap.
  • Sediakan air putih di dekat ranjangmu. Sebelum tidur minumlah air yang cukup. Kebiasaan ini memang sedikit susah untuk dilakukan, namun jika kamu rutin menjalaninya maka kamu akan mendapatkan kulit wajah yang segar setiap paginya.
  • Next, sebisa mungkin jauhkan gadget dari tempat tidur saat kamu akan beristirahat. We do really know bahwa gadget adalah kebutuhan yang penting, namun kamu harus sebisa mungkin menjauhkannya dari ranjang agar tidurmu berkualitas dan tak terganggu oleh bunyinya di tengah malam.


Itu tadi adalah beberapa tips yang sangat sederhana namun dijamin bisa membuat wajahmu tampak super segar saat bangun pagi Ladies. Yuk segera coba. Nantikan tips kecantikan lainnya hanya di Vemale.com ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading