Sukses

Beauty

Ingin Mata Tampak Lebih Fresh? Yuk Coba Eyeliner Ungu Ladies

Eyeliner adalah salah satu make up yang membuat penampilan mata jadi lebih tajam. Selama ini mayoritas wanita memang lebih memilih eyeliner warna hitam atau coklat untuk menghias mata mereka. Well, coba tinggalkan eyeliner warna netral tersebut. Sekarang waktunya memakai eyeliner ungu di bawah mata. Ini akan membuat mata tampak lebih hidup dan fresh.

Apakah warna ungu ini akan tetap membuat make up tampak natural? Jawabannya iya Ladies. Ini karena warna ungu yang dipakai bukan ungu super terang yang membuat wajah jadi aneh. Tipsnya adalah pilih warna ungu gelap, sehingga jarang ada yang menyadari warna tersebut, kecuali jika diperhatikan dengan dekat.

Padukan eyeliner ungu gelap ini dengan eyeshadow warna natural. Kamu lebih disarankan untuk menggunakan eyeshadow matte. Pakai eyeliner hitam di kelopak mata atas. Lalu gunakan eyeliner ungu di bawah mata.

Ini akan membuat mata tampak lebih cantik dan fresh lho Ladies. Eyeliner dengan warna ungu bisa memberikan efek yang mendinginkan dan alami. Orang-orang pun bakal betah menatap mata indahmu lama-lama. Nah Ladies, wanna try this make up tips?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading