Sukses

Beauty

Fakta! Keramas dengan Gula Membuat Rambut Semakin Bersih

Rambut yang bersih akan membuat kamu tampil semakin menarik dan percaya diri. Salah satu cara menjaga kebersihan rambut adalah dengan rutin keramas. Well, keramas dengan shampo saja ternyata tidak menjamin rambut akan menjadi bersih. Kotoran di rambut tidak sepenuhnya dapat hilang hanya dengan menggunakan shampo. Keramas dengan shampo seringkali tidak dapat menghilangkan kotoran yang membandel.

Banyak cara dilakukan untuk mendapat perawatan rambut yang tepat. Mulai dari perawatan di salon, hingga membeli produk perawatan rambut yang harganya mahal. Semua dilakukan demi mendapat hasil yang baik. Sayangnya banyak yang tidak tahu jika perawatan rambut yang sehat dan bersih dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan tentu saja murah.

Salah satu cara untuk menghilangkan kotoran di rambut adalah dengan keramas menggunakan gula. Mencampur gula dan shampo akan membantu membersihkan kotoran yang menempel di kulit kepala, sehingga rambut semakin bersih. Tidak hanya itu butiran lembut gula akan membantu melancarkan peredaran darah di kepala. Lakukan pijatan ringan saat keramas.

Campur satu sendok teh gula dengan shampoo. Gunakan untuk keramas seperti biasanya. Bilas hingga bersih. Gula pada shampo akan membantu menghilangkan sel kult mati. Tidak hanya itu, gula juga membantu memaksimalkan kerja shampo.

Dr Francesca Fusco, dari klinik Wexler Dermatology, seperti yang dikutip dailymail mengatakan bahwa gula yang dicampur pada shampo akan membuat rambut menjadi lebih sehat dan bersih. Yang perlu kamu ingat, untuk melakukan perawatan ini 1 kali dalam satu bulan. Hal ini penting untuk menghindari kulit kepala menjadi kering dan dapat menyebabkan masalah rambut lainnya.

Nah, tertarik untuk mencoba? Jadikan rambut kamu indah dan terawat. Selamat mencoba, Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading