Sukses

Beauty

Pakai Lipstik Metalik Untuk Eyeshadow? Bisa Banget Ladies!

Salah satu alat make up yang bisa memberikan karakter pada wajah adalah eyeshadow. Eyeshadow punya beberapa bentuk Ladies, ada yang bubuk dan ada pula yang cream. Nah, untuk membuat riasan mata yang cantik ternyata kamu tidak harus selalu pakai eyeshadow lho. Kamu bisa menggunakan lipstik milikmu sebagai pengganti eyeshadow.

Saat sedang bepergian atau mungkin lupa membawa eyeshadow dan harus segera bermake up, lipstik bisa jadi pilihan yang sangat pas Ladies. Caranya pun cukup praktis dan sederhana. Nah, di tahun 2017 ini lipstik metalik memang akan jadi hits. Lipstik ini bisa kamu gunakan sebagai eyeshadow glitter yang cantik lho.

Caranya pun cukup mudah Ladies. Oleskan lipstik pada punggung tangan. Setelah itu oleskan lipstik tadi pada ujung jari dan oleskan pada kelopak secara merata. Untuk yang pakai liquid lipstick, kamu bisa langsung mengoleskannya pada kelopak mata dengan aplikatornya. Lengkapi penampilan cantikmu dengan eyeliner serta maskara. Voila, rias mata dengan menggunakan lipstik pun sudah selesai.

Ini akan mempermudahmu dalam bermake up terutama saat sedang travelling. Kamu tak perlu membawa banyak kosmetik. Tertarik mencoba tips ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading