Sukses

Beauty

Ladies, Lipstik Metalik Akan Jadi Big Hits Di Tahun 2017 Ini

Beberapa tahun belakangan ini para wanita seakan semakin diracuni oleh kehadiran lipstik yang semakin beraneka ragam warna dan teksturnya. Setelah tahun lalu lipstik matte dan liquid lipstick jadi primadona, maka tahun 2017 ini tren lipstik berubah Ladies. Lipstik metalik dan juga glitter akan menyingkirkan lipstick matte.

Lipstik metalik atau glitter ini memang akan memberikan efek berkilau atau glossy pada bibir. Semakin lama para wanita memang makin berani berkeksperimen dengan tata rias mereka. Nah, ada satu pertanyaan yang muncul dengan kehadiran lipstik metalik yang sudah mulai digemari di awal tahun ini, riasan apa sih yang cocok dengan lipstik mengkilat ini?

Nah, tren lipstik ini cocok dipadukan dengan riasan wajah yang sedikit lebih pucat Ladies. Ini karena bertujuan untuk menonjolkan kilau pemulas bibir. Agar tak tampak lebay kamu disarankan untuk menggunakan make up yang minimalis saja Ladies. Saat menggunakan lipstik glitter ini sebisa mungkin hindari mengenakan make up yang tebal dan berlebihan. Ini karena lipstik metalik atau glossy ini memang menonjolkan kilau pada bibir. Kalau eyeshadow yang dikenakan warna-warni akan bertabrakan dengan warna bibir yang metalik, ini akan menjadikan riasan terlihat sangat aneh.

Untuk pemilihan warna sendiri tahun 2017 akan lebih didominasi oleh warna-warna yang cerah. Warna merah dan cokelat yang cerah akan kembali mencuri perhatian para wanita.

Buat yang penasaran dengan beberapa inspirasi lipstik metalik yuk intip galeri berikut ini Ladies. Sudah siap mengoleksi lipstik-lipstik metalik nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading