Sukses

Beauty

Wajib Baca: Ladies, Ini Lho Masa Kadaluarsa Maskara

Tak cuma makanan saja yang punya masa kadaluarsa. Make up alias kosmetik juga punya masa kadaluarsa lho. Ya, make up sebaiknya harus berhenti digunakan atau diganti setelah beberapa waktu. Sayangnya, tidak semua produk kecantikan menyertakan tanggal kadaluarsa ini dengan jelas.

Nah, untuk itu kamu perlu tahu masa berlaku alat-alat make up yang kamu punyai Ladies. Masa kadaluarsa tiap-tiap jenis make up ternyata berbeda antara satu dengan lainnya lho, Ladies. Mengenakan make up yang kadaluarsa bisa membahayakan kulit. Kulit akan timbul alergi dan iritasi. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan ulasan soal masa kadaluarsa maskara.

Mascara yang digunakan untuk mempercantik bulu mata ini ternyata sebenarnya hanya dapat bertahan selama beberapa bulan saja lho, Ladies. Idealnya, setelah dibuka mascara hanya dapat bertahan hingga 2-3 bulan pemakaian saja. Ini ternyata setelah dibuka oksigen akan dapat masuk ke dalam tabung mascara yang selanjutnya dapat mempengaruhi kondisi mascara. Maskara yang terlalu lama dipakai melebihi daya tahannya juga akan jadi tempat berkembangnya bakteri.

Karena itu kamu sebaiknya aware betul dengan masa berlaku kosmetikmu demi kulit yang cantik karena jika sudah alergi atau iritasi mengobatinya akan lebih susah Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading