KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Peralatan Darurat Ini Wajib Dibawa Pengantin Saat Di Pelaminan

Rabu, 11 Januari 2017 15:15 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Pernikahan adalah salah satu momen yang paling dinantikan dalam hidup. Membina rumah tangga dengan menikah adalah langkah yang besar dalam kehidupan setiap manusia. Ada yang ingin menikah secara sederhana, namun tak sedikit yang ingin merayakannya secara spesial dengan pesta yang meriah.

Nah, jika kamu termasuk yang merayakan pernikahan dengan meriah tentunya ingin tampil sempurna di kala resepsi. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan beberapa tips yang perlu kamu siapkan saat berada di pelaminan agar dandananmu tetap maksimal walaupun sudah berdiri selama beberapa jam.

  • Siapkan beauty pouch yang berisi peralatan-peralatan darurat. Salah satu peralatan darurat yang diperlukan biasanya adalah jepit rambut dan juga peniti. Kedua benda ini akan sangat dibutuhkan apabila ada yang salah dengan gaun atau rambutmu Ladies.
  • Siapkan juga blotting paper atau kertas penyerap minyak wajah. Ini karena resepsi pernikahan di Indonesia biasanya berlangsung selama 2-4 jam. Kertas ini akan membantu mengangkat minyak pada wajah tanpa merusak make up.
  • Selalu bawa lipstik atau lipgloss untuk touch up bibir cantikmu saat warna lipstik mulai pudar.
  • Siapkan juga parfum kecil dalam pouch. Ini akan membantu agar tubuhmu tetap wangi walaupun sudah berkeringat.
  • Cermin kecil juga harus selalu ada. Ini akan membantumu mengecek penampilan.
  • Sediakan juga sepatu cadangan tanpa heels. Ini untuk berjaga-jaga saat kakimu mulai lelah karena harus berdiri berjam-jam di pelaminan. Pilih sepatu teplek dengan aksen yang mewah agar masih terlihat serasi dengan gaun pernikahanmu Ladies.


Well Ladies, itulah tadi beberapa benda yang bisa kamu siapkan untuk menjadi pengantin dengan penampilan yang super sempurna di hari spesialmu. Semoga bermanfaat ya.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA