Sukses

Beauty

3 Tipe Rambut Wanita Yang Ternyata Sangat Disukai Pria

Tiap pria pasti punya kriteria cewek masing-masing yang berbeda. Tapi tahukah kamu, bahwa ternyata para pria suka sekali melihat rambut wanita. Ada lho pria yang jatuh cinta pada wanita gara-gara rambutnya. Seperti apa sih rambut wanita yang disukai dan bikin jatuh cinta pria? Coba cek daftarnya berikut ini.

Rambut panjang vs pendek/ copyright by Pinterest.com

1. Rambut panjang vs pendek
Mungkin kamu pikir berpikir bahwa pria lebih suka wanita berambut panjang dibanding yang potong cepak. Memang benar, rambut panjang menjadi salah satu hal yang disukai pria. Pria memandang wanita berambut panjang lebih feminin dan manis. Potong sebahu juga rapi dan praktis, kamu tidak tampak terlalu girly atau tomboy. Potong pendek boleh saja meski beberapa pria membencinya. Tapi kamu bisa membuatnya manis, misalnya dengan menghiasinya dengan bandana, pita atau jepit rambut.

2. Rambut wangi
Rambut wanita akan lebih menarik jika baunya harum. Siap juga yang suka rambut yang apek dan bau matahari? Kamu perlu merawatnya juga, keramas dan memberinya vitamin. Rambut yang segar bisa jadi daya tarik tersendiri bagi pria. Bau yang haru juga mengindikasikan bahwa kamu orang yang peduli kebersihan dan peduli dengan penampilan.

copyright by Pinterest.com

3. Rambut sehat
Sering lihat rambut-rambut para wanita di Instagram atau Pinterest? Mungkin kamu iri karena rambutnya terlihat bagus mengembang dan sehat. Rambut yang sehat, tidak lepek, berkeringat dan kusam juga jadi nilai plus bagi pria. Kamu terlihat makin cantik jika punya rambut sehat, entah kamu membelahnya ke samping, tengah atau dibiarkan terurai begitu saja.

Itu dia tiga tipe rambut wanita yang paling disukai pria. Ada pria yang suka jika kamu mewarnai rambutmu karena terkesan berani dan bebas. Ada juga yang suka jika dikuncir kuda atau dicepol ke atas. Tapi jika kamu bertanya pada semua pria, maka tiga kriteria di atas adalah syarat mutlak mereka menyukai rambut wanita. Percaya deh.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading