Sukses

Beauty

Ladies, Tren Alis Ini Yang Bakal Meledak Di Tahun 2017

2017 telah tiba, pasti akan banyak tren kecantikan baru yang akan menjadi favorit di tahun ayam api ini. Salah satu tren kecantikan terbaru adalah alis mata. Jika di tahun 2016 alis mata bold menjadi idaman para wanita, berbeda dengan tahun ini Ladies. Menurut Makeup Artis, Ade Beby tren alis mata di tahun 2017 cenderung akan lebih natural.

"Menurut aku trend makeup 2017 akan kembali ke make up yang flawless, seperti terlihat tidak menggunakan makeup. Begitu pun dengan alis mata yang natural, aku rasa sih
nggak bold seperti 2016," ujar Bubeby, sapaan akrab Ade Beby saat dihubungi tim Vemale.com.

Bubeby pun menambahkan, alis natural akan banyak diminati karena membuat penggunanya terlihat tampak lebih muda. Lain hal dengan mengaplikasikan alis mata yang bold. Untuk eyeshadow sendiri, warna-warna metallic akan jadi primadona di tahun 2017.  
Foto: copyright Ade Beby
Selain makeup mata, penggunaan foundation dan bedak yang tipis akan membuat kamu terlihat lebih fresh dan glowing. Untuk blush on sendiri yang disukai adalah tone warna yang tidak terlalu berbeda. Untuk pemulas bibir, lipstick glossy dengan warna nude dan maroon akan happening di tahun 2017.

"Untuk lipstick glossy akan kembali lagi digemari para penggemar lipstik di tahun ini," tutupnya.

So, Ladies sudah siap untuk mengubah penampilan di tahun 2017 ini?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading