Sukses

Beauty

Bye Bibir Hitam! Ini Cara Alami Membuat Bibirmu Cantik Merona

Bibir hitam memang bikin kita nggak percaya diri. Wajah jadi kelihatan lebih pucat. Rona make up pun jadi tak sempurna. Belum lagi ketika penggunaan lipstik tak juga menyelesaikan masalah. Bete banget, kan?

Tapi tenang saja, Ladies. Ada banyak cara alami yang bisa kamu pilih untuk mengembalikan rona cantik warna alami bibirmu. Selengkapnya, yuk ikuti tips-tipsnya di bawah ini.

    Cerahkan dengan Lemon

    Tahukah kalau buah lemon adalah pencerah kulit yang juga dipercaya dapat mengatasi bibir hitam? Jadi buah lemon ini bisa mencerahkan bibir tanpa membuatnya jadi kering. Caranya mudah saja. Langsung peras lemon dan ambil sarinya. Oleskan lemon pada bibir, pijat hingga cairannya meresap, lalu diamkan semalam. Bilas bibir keesokan pagi.

    Gunakan Madu Sekaligus untuk Menjaga Kelembabannya

    Madu merupakan bahan alami yang sejak dulu dipercaya menjaga kecantikan wanita. Untuk mengatasi bibir hitam, madu juga menjadi bahan yang ampuh untuk memancarkan rona merah alami bibir. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan madu secara merata di bibir pada malam hari, kemudian bilas keesokan paginya. Lakukan setiap hari.

    Minyak Zaitun Juga Bisa Bantu Cerahkan Bibir

    Beberapa jenis minyak dapat membantu regenerasi kulit dan membuat bibir lebih lembut. Minyak yang bisa dipakai salah satunya adalah minyak zaitun. Oleskan minyak ini pada bibir, pijat perlahan, diamkan semalaman. Baru Bilas keesokan paginya. Kamu bisa melakukan perawatan ini setiap hari.

    Buah Stroberi Segar untuk Bibir Cantikmu

    Untuk mendapatkan bibir merah merona, kita juga bisa memanfaatkan buah stroberi segar. Caranya hampir sama dengan lemon. Ambil sari buah stroberi segar lalu oleskan di bibir hingga meresap. Diamkan semalaman dan bilas keesokan harinya.



Hasilnya memang mungkin tak bisa instan, ya Ladies. Tapi asal bisa dilakukan secara rutin, bukan hal mustahil kamu bisa mendapatkan kembali rona cerah dan cantik alami warna bibirmu.

Semoga info di atas bermanfaat.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading