Sukses

Beauty

Saran Dermatologis, Sarapan Ini Bisa Buat Kulitmu Cantik Alami

Nggak harus pergi ke dokter kulit atau melakukan perawatan kulit mahal untuk mendapatkan kulit sehat, bersih dan cantik alami. Karena ternyata, kamu hanya butuh makanan yang tepat di pagi hari lho ladies.

Ada banyak produk kecantikan yang menjanjikan kulitmu tampak bersih, sehat dan cantik alami, namun kau masih punya satu risiko jika ternyata produk yang kamu pakai tidak cocok, seperti wajah berjerawat, kering, kemerahan, kusam, berminyak dan lain sebagainya. Akhirnya, kulitmu bukannya lebih cantik, tapi jadi rusak.

Menurut dermatologis Dr. Jessica Wu, kamu sebaiknya makan makanan yang mengandung banyak asam lemak omega-3 untuk mendapat kulit cantik alami. Kamu bisa mendapatkannya dari ikan-ikan laut seperti tuna, salmon, tongkol dan sarden.

copyright by shutterstock.com

Kamu juga bisa mendapatkan asam lemak omega-3 dari kacang-kacangan, yaitu walnut, chia seeds dan flazseeds. Untuk buah, kamu bisa mendapatkannya dari alpukat karena mengandung fitonutrien dan melawan bakteri di wajah.

Jadi, dibanding telur, susu dan sereal, lebih baik biasakan mulai dari sekarang mengonsumsi makanan kaya asam lemak omega-3 jika ingin kulitmu mulus, bersih, cantik dan sehat alami ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading