KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. BRAND

Kejutan Istimewa Untuk Pleasure Seekers di Konser Raisa

Kamis, 04 Juni 2015 12:01 Penulis: ayu
©KapanLagi

Vemale.com - Magnum Presents Raisa Live in Concert yang digelar 24 Mei 2015 serasa masih membekas di hati ya, Ladies. Keanggunan Raisa dengan suara indahnya, ditambah acara seru yang menjadi bagian dari Magnum untuk merayakan lima tahun perjalanannya dalam memberikan the ultimate pleasure kepada seluruh pleasure seekers di Indonesia, membuat momen itu begitu tak terlupakan.

Tidak hanya Magnum , momen ini juga dirasakan istimewa bagi Raisa yang merayakan perjalanan karirnya selama lima tahun di industri musik tanah air. Bagi Magnum dan Raisa, tahun ini merupakan momentum yang sangat bermakna dan patut untuk dirayakan bersama seluruh pleasure seekers yang telah mendukung perjalanan mereka.

Atiek Fatimah selaku Senior Brand Manager Magnum menyebutkan bahwa selama setahun penuh Magnum telah mempersiapkan kejutan istimewa ini. "Raisa menjadi bagian terpenting dari perjalanan lima tahun Magnum, sudah sepantasnya salah satu bentuk perayaan kesuksesan ini kami persembahkan bersama dengan Raisa," kata Atiek di Istora Senayan, Jakarta Pusat,  Minggu (24/5).

Dalam acara yang sama, Magnum memberikan sebuah ultimate surprise berupa peluncuran perdana inovasi terbaru dari Magnum yaitu Magnum White Almond, es krim dengan cokelat putih pertama yang diluncurkan Magnum di Indonesia. "Melalui konser ini, Magnum ingin mengajak Youraisa sebagai pleasure seekers untuk memanjakan diri dalam alunan musik Raisa dan juga es krim cokelat premium penuh kelezatan khas Magnum," tambah Atiek.

Raisa sendiri merasa bangga dengan momen ini. "Saya mengucapkan terima kasih yang begitu besar atas kepercayaan yang Magnum berikan melalui dukungannya dalam pagelaran konser saya malam ini. Konser ini merupakan bentuk apresiasi terhadap segala dukungan yang telah diberikan oleh para pleasure seekers kepada kami selama ini," kata Raisa.

Selain konser Raisa, para pleasure seekers juga dimanjakan dengan varian terbaru Magnum White Almond - es krim cokelat putih pertama yang diluncurkan Magnum di Indonesia. Mulyarasti Soehoed atau yang akrab dipanggil Asti selaku Assistant Brand Manager Magnum mengatakan, "Magnum senantiasa berinovasi untuk menemukan cara baru untuk memanjakan para pleasure seekers di Indonesia. Setelah meluncurkan lebih dari 10 varian di Indonesia, kini Magnum mempersembahkan Magnum White Almond, es krim cokelat putih pertama yang diluncurkan Magnum di Indonesia."

Magnum White Almond terbuat dari kombinasi es krim vanilla yang begitu creamy dengan lapisan cokelat putih yang tebal disertai taburan kacang almond yang renyah. “Magnum White Almond memberikan kelezatan yang sangat lembut dan cocok untuk semakin memanjakan keseharian para pleasure seekersyang telah setia bersama Magnum selama 5 tahun kesuksesan di Indonesia," lanjut Asti.

Peluncuran Magnum White Almond ditandai dengan dilepaskannya 5.000 balon Magnum di tengah kemeriahan konser. Magnum juga mengajak pleasure seekers untuk mengabadikan momen istimewa dengan mengadakan kompetisi di platform Instagram. 50 pleasure seekers dengan foto terbaik akan mendapatkan berbagai hadiah istimewa dari Magnum White Almond.

(vem/ayu)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Advertorial
Video Skrin.id : Taeyeon SNSD Jatuh & Menangis di Bandara Soetta