KAPANLAGI NETWORK
MORE

Nike Mempersembahkan Sepatu Lari Terbaru

Kamis, 30 Januari 2014 00:01 Penulis: tey

Vemale.com - Produsen sepatu Nike mempersembahkan sepatu lari terbarunya, Nike Flyknit Air Max dan Nike Air Max 2014. Kedua sepatu ini hadir dengan fitur yang lebih ringan, lebih fleksibel dan dengan bantalan ekstra untuk kenyamanan kaki anda yang hobi jogging. Dengan data dari Nike Sports Research Lab dan dibantu dengan saran dari para pelari, tim Nike berhasil menciptakan sepatu yang mempermudah transisi kaki saat berlari.

Nike Flyknit Air Max

Untuk pertama kalinya Nike menggabungkan teknologi Nike Flyknit dengan bantalan ultra Air Max. Inovasi ini menghasilkan sepatu yang nyaman sebagai tumpuan kaki serta ringan dan memudahkan kaki untuk bernafas. Flyknit Air Max juga menambahkan teknologi Flywire di bagian atas sepatu untuk support tambahan.

Nike Air Max 2014

Untuk para pelari yang lebih suka sepatu tradisional yang pas, seri terbaru Air Max 2014 hadir dengan atasan jala yang ringan. Desainer sepatu Nike menggabungkan foam yang ringan dengan lapisan yang mulus dan sesuai dengan bentuk kaki.

Nike Air Max 1 yang original adalah sepatu pertama yang menonjolkan visibile air dan merevolusi industri sepatu atlet, mengubah pandangan orang terhadap sepatu running. Beberapa tahun berikutnya, sepatu Air Max menjadi lambang dari gaya dan performa berlari itu sendiri.

(vem/tey)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Advertorial
Video Skrin.id : Tren Unicorn Menguasai Dunia