KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. BRAND

Must Have Make-Up : All-in-One by The Body Shop

Senin, 11 Maret 2013 17:00 Penulis:

Vemale.com - Banyak wanita yang masih enggan untuk memakai foundation dalam rias wajah untuk aktifitas sehari-hari. Selain berguna sebagai base untuk make up, foundation kerap membuat kulit menjadi terasa lebih tebal dan berat. Seiring berkembangnya waktu, kini bermunculan alternatif make up base pengganti foundation yaitu Beauty Balm Cream (BB Cream).

BB Cream diciptakan pertama kali di Jerman pada tahun 1950 oleh Dr. Christine Schrammek. Awalnya, BB Cream dibuat untuk menyamarkan noda kemerahan untuk pasien pasca operasi laser, peeling dan operasi ringan pada wajah. Karena fungsinya yang baik untuk kulit, BB Cream menjadi populer dan digemari oleh para artis Korea, karena selain memiliki tekstur lebih ringan, BB Cream juga memiliki manfaat yang lebih dari make up base. Tren ini juga mulai menyebar ke Jepang, Cina, Asia Tenggara hingga Eropa dan Amerika Serikat.

Kini, The Body Shop meluncurkan All-in-One BB Cream. BB Cream ini mengandung Community Fair Trade marula oil dan vitamin E, mengandung pigment filled capsule yang langsung menyatu dengan tone kulit ketika diaplikasikan serta memberikan efek tampilan kulit yang lembut dan alami. All-in-One BB Cream memiliki 8 keuntungan untuk kulit yaitu memberikan kelembaban hingga 24 jam, menyesuaikan dengan warna kulit, mengkondisikan kulit, tekstur ringan, tampak alami, tidak menyumbat pori, menghaluskan serta meratakan warna kulit. BB Cream persembahan The Body Shop hadir dalam 3 shade yang dapat disesuaikan dengan skin tone Anda dan cocok dengan segala jenis kulit perempuan.

The Body ShopBerikut ini adalah tips dalam menggunakan All0in-One BB Cream dari The Body Shop :
1. Baurkan All-in-One BB Cream secara tepat pada satu sisi wajah terlebih dahulu. Kemudian tepuk-tepuk dan ratakan hingga sempurna dengan spon make up profesional atau Foundation Brush.
2. Setelah rata dengan sempurna, lakukan kembali langkah di atas pada sisi wajah yang lain.
3. Untuk mendapatkan hasil yang glowing, ulaskan Loose Face Powder dengan menggunakan Face & Body Brush atau jika menginginkan hasil yang matte, usapkan All-in-One Face Base setelah menggunakan All-in-One BB Cream.

(vem/dyn)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. MAKE UP AND COSMETICS
Video Skrin.id : Cathy Sharon x Urban Lips Swatches