KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. BRAND

Kenapa Perempuan Harus Minum Lebih Banyak Air Putih?

Kamis, 29 November 2012 11:14 Penulis:

Vemale.com - Minum air putih memang kebutuhan dasar manusia karena dalam tubuh manusia (orang dewasa) mengandung 60% air. Itulah mengapa, minum air putih merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi oleh manusia.

Air merupakan zat gizi yang sangat penting bagi kesehatan tubuh karena air bertugas sebagai pelarut, katalisator, pengatur suhu tubuh dan penyedia mineral dalam tubuh manusia. Oleh karena itu, kita dianjurkan untuk meminum air putih sebanyak 8 hingga 10 liter atau 1,5 hingga 2 liter per harinya.

Ternyata, kebutuhan minum air putih laki-laki dan perempuan berbeda lho.. Perempuan membutuhkan lebih banyak air daripada laki-laki. Mengapa begitu? Ini dikarenakan perempuan mempunyai panjang saluran kemih yang lebih pendek dari pada yang dipunyai oleh laki-laki. Karena hal tersebut, perempuan lebih dianjurkan untuk mengkonsumsi air putih lebih banyak dibanding laki-laki. Dengan begitu, air akan membantu ginjal mengeluarkan bakteri dari saluran kemih dan mengurangi resiko infeksi kandung kemih.

Pure It merupakan persembahan bagi kita yang menginginkan untuk memenuhi kebutuhan airnya namun tanpa harus merasa repot dan tidak praktis. Hanya dengan menggunakan teknologi Germkill-nya, tidak ada lagi alasan untuk tidak minum air putih.

Selain itu, dengan meminum air putih secara teratur akan menjadikan kulit tidak mudah kusam karena kinerja aliran darah kapiler akan maksimal. Kulit tidak kusam dan badan tetap sehat? Siapa yang tidak menginginkannya? Jadi, minum air putih, yuk!

(vem/DYN)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Pure It Unilever