KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. BRAND

Siapa Bilang Air Mentah Berbahaya? Ini Buktinya...

Kamis, 29 November 2012 10:04 Penulis:

Vemale.com - Pernah mencoba meminum air mentah tanpa harus merebusnya? Pasti Anda akan menggelengkan kepala dan lebih memilih untuk merebus air mentah tersebut daripada mengambil resiko terkena penyakit seperti diare ataupun keracunan. Memang, banyak ahli yang mengatakan bahwa cara minum air putih yang sehat dan benar adalah dengan merebusnya terlebih dahulu. Penelitian menunjukkan bahwa air mentah mengandung hal-hal yang berbahaya bagi kesehatan manusia seperti bakteri, kuman hingga mikroba. Mendengarnya saja sudah membuat kita bergidik ngeri, apalagi memberanikan diri untuk minum air putih mentah. Yaiks!

Seiring dengan majunya teknologi, banyak perusahaan yang kemudian menawarkan alternatif untuk menikmati air putih. Salah satunya, menyediakan air putih minum dalam kemasan, dari kemasan gelas, botol hingga galon. Tapi tahukah kamu, bahwa itu juga tidak mengurangi resiko munculnya bakteri, kuman dan mikroba lho. Berbekal kesederhanaan yang ditawarkan berupa tidak perlu repot-repot merebus air yang akan diminum, tidak serta-merta mengurangi resiko adanya bakteri dan kuman yang bisa menyebabkan penyakit.

Unilever sebagai salah satu penyedia produk konsumen dan sudah berkembang bersama masyarakat Indonesia lebih dari 75 tahun, menghadirkan Pure it sebagai solusi sederhana dan mutakhir bagi konsumen untuk menikmati air putih tanpa harus khawatir akan resiko adanya kuman atau bakteri di dalamnya. Pure it hadir dengan teknologi paling canggih yang memudahkan konsumen untuk bisa langsung minum dari air mentah tanpa harus merebusnya.

Air yang masuk kedalam Pure it akan melalui 4 tahap pemurnian Air, yaitu: saringan serat mikro yang menghilangkan kotoran, Filter Karbon Aktif yang menghilangkan parasit dan pestisida berbahaya, Prosesor pembunuh kuman yang dengan programmed disinfection technology yang menghilangkan bakteri dan virus berbahaya yang tidak terlihat dan Penjernih yang membuat air menjadi jernih, tidak berbau dan mempunyai rasa alami.

Pure it juga memenuhi kriteria yang telah ditetapkan secara Internasional oleh Enviromental Protection Agency, Amerika Serikat, untuk menghilangkan bakteri dan virus berbahaya. Lebih dari itu, kinerja Pureit juga telah diuji oleh lembaga ilmu pengetahuan dan institusi kesehatan terkemukan di Asia, Eropa dan Amerika Serikat.

Jadi, sudah berani minum air mentah, sekarang?

(vem/DYN)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Pure It Unilever