KAPANLAGI NETWORK
MORE

Albothyl, Kecil Barangnya Besar Khasiatnya

Rabu, 01 Agustus 2012 17:46 Penulis:
http://www.drugexp.com/images/medicine/Albothyl_Vaginal_Suppositories.jpg

Vemale.com - Satu lagi produk dari Pharos yaitu Albothyl. Untuk kaum hawa khususnya ibu-ibu tentunya familiar dengan produk dari Pharos ini. Albothyl adalah obat luar yang berfungsi sebagai antiseptik. Obat antiseptik digunakan untuk mencegah infeksi, membunuh atau menghambat pertumbuhan mikroorganisme (kuman). Albothyl juga termasuk hemostatik, artinya dapat digunakan untuk menghentikan pendarahan. Albothyl juga termasuk astringent untuk menciutkan luka. Albothyl mengandung policresulen Policresulen, zat yang memiliki efek selektif hanya pada jaringan yang rusak, dengan cara koagulasi (menggumpal) tanpa memberi pengaruh buruk pada jaringan sehat di sekitarnya.

Albothyl bisa digunakan ketika kita menderita sariawan dengan cara berkumur. Untuk hal ini Albothyl membunuh kuman penyebab sariawan dan bau mulut. Cara penggunaannya dengan meneteskan Albothyl ke dalam air untuk digunakan berkumur. Albothyl juga bisa dioleskan pada luka yang mengalami sariawan, tidak menimbulkan nyeri, luka segera cepat menutup dan sembuh.

Albothyl juga bisa digunakan untuk menghentikan pendarahan ketika gigi dicabut, digunakan juga untuk luka pendarahan, pendarahan pada waktu pembedahan. Untuk luka yang disertai pendarahan, luka dibersihkan terlebih dahulu kemudian dioleskan Albothyl.

Khusus untuk wanita, Albothyl bisa digunakan untuk membersihkan organ intim vagina. Untuk ini Albothyl diteteskan pada air untuk membersihkan vagina. Albothyl juga efektif untuk mengatasi infeksi pada vagina dan masalah keputihan. Menghilangkan gatal-gatal, bau, keputihan menghancurkan jaringan yang rusak dan menggantinya dengan jaringan baru.

Selain dalam bentuk konsentrat atau larutan, Albothyl juga memiliki varian yaitu Albothyl Vaginal Suppositoria dan Albothyl Gel, yang jika dilihat sepintas dari namanya memang dikhususkan untuk digunakan untuk organ kewanitaan (vagina).   

(vem/win)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Kesehatan Keluarga
REKOMENDASI PILIHAN
Video Skrin.id : CARA LUPAIN MANTAN ft.Kinoy !! KapanLagi #LupainMantan
PRODUK REKOMENDASI