1. VEMALE
  2. /
  3. BRAND

Deretan Alasan Menggelar Pernikahan di Pulau Dewata Selalu Jadi Impian

Rabu, 11 April 2018 06:25 Penulis: Iwan Tantomi
© Tirtha Bridal

Vemale.com - Menciptakan momen pernikahan yang indah dan sakral pastinya sudah menjadi impian calon pengantin mana pun. Tidak heran jika banyak pasangan yang mempersiapkan hari bahagia ini dengan begitu hati-hati agar hasilnya sesuai impian.

Selain konsep acara, hal lain yang menjadi pertimbangan terwujudnya sebuah dream wedding adalah lokasi di mana pesta diselenggarakan. Pulau Bali seringnya menjadi tujuan yang diimpikan para calon pengantin. Setidaknya, beberapa alasan ini juga bikin kamu ingin mengucapkan janji suci pernikahan di sana.

Pulau Romantis dengan Pesona Alam yang Eksotis

© Unsplash

Siapapun pasti setuju dengan keindahan alam Bali yang seolah memiliki daya pikat tersendiri. Dari berbagai sudut, panorama Bali memang selalu membuat siapa saja terpesona. Kamu bisa membayangkan dong bagaimana kombinasi pernikahan yang sakral dengan keindahan alam Bali yang memikat. Pastinya bisa membuat resepsi pernikahan terasa makin intim dan istimewa.

Tempat Menikah Para Selebriti

© tirthabridal

Keindahan alam Bali juga memikat para selebriti, baik dari dalam maupun luar negeri. Sudah banyak deretan selebriti yang mengucapkan ikrar suci mereka di Pulau Dewata tersebut. Hal ini juga yang semakin meningkatkan pamor Bali sebagai destinasi pernikahan impian setiap calon pengantin.

Bali Menawarkan Fasilitas Lengkap

© Tirtha Bridal

Keindahan Pulau Dewata ini semakin maksimal dengan kehadiran berbagai hotel dan resort yang menyajikan fasilitas lengkap untuk mewujudkan pernikahan impian. Misalnya saja chapel dan venue di pinggir pantai atau tebing dengan pemandangan laut yang begitu menakjubkan. Salah satunya adalah yang ditawarkan oleh Tirtha Bridal yang siap mewujudkan pernikahan impian versi kamu.

Dengan latar belakang pemandangan Samudera Hindia yang menakjubkan, nuansa pernikahan yang magis pastinya bisa diwujudkan bersama Tirtha Bridal. Keindahan alam yang dipadu dengan desain arsitektural yang indah pastinya juga melengkapi pesta pernikahan impian agar lebih sempurna.

Fasilitas lengkap juga bisa kamu nikmati di sini, mulai dari wedding chapel, Uluwatu day suite untuk pasangan pengantin, kamar eksklusif, area lounge dengan AC, Powder Room dan locker yang tersedia untuk para tamu, hingga dining area yang dapat menampung mulai dari 30 hingga 250 orang tamu di 3 area pernikahan yang tersedia; Dining Pavilion, The Glass House dan Villa Tirtha. Tinggal pilih sendiri mana yang paling sesuai dengan impianmu.  

Cocok untuk Mendukung Konsep Private Wedding

© Tirtha Bridal

Private wedding sedang menjadi salah satu tren pernikahan yang sedang banyak digemari pasangan millennial. Jika kamu juga ingin mewujudkan pernikahan privat yang jadi impian, Tirtha Bridal merupakan destinasi yang tepat. Di berbagai pilihan lokasi cantiknya, kamu bebas mewujudkan konsep pernikahan modern sesuai impian dibantu oleh tim profesional Tirtha yang tergabung antara tim berkebangsaan Jepang dan tentunya dalam negeri.

Banyak Destinasi Wisata untuk Bulan Madu

©Unsplash

Ini dia salah satu alasan lain yang membuat banyak pasangan ingin menggelar pernikahannya di Bali. Banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi untuk bulan madu yang romantis usai mengikat janji pernikahan. Mulai dari wisata yang menonjolkan pesona alam, budaya, petualangan hingga kuliner tersaji lengkap di sana. Pastinya bisa jadi surga tersendiri bagi para pengantin baru deh! Info lebih lengkap bisa kamu cek di sini.

Bagaimana, sudah siap merencanakan pernikahan impian di Bali tahun ini, Ladies?

(kly/tmi)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Advertorial
Cara Nindy Ayunda Hadapi Haters