1. VEMALE
  2. /
  3. BRAND

Tahu Nggak Sih, Perhatian Sederhana Dari Suami Ini Bikin Bahagia?

Rabu, 21 Februari 2018 06:51 Penulis: tmi
© shutterstock

Vemale.com - Kesibukan mengurus rumah tangga, anak dan suami nggak jarang bikin para ibu merasa stres. Belum beres satu kerjaan yang lain, sudah muncul hal lain yang harus segera ditangani. Kalau lagi penat seperti ini, sebenarnya perhatian sederhana dari suami saja sudah bisa bikin bahagia, lho. Apa saja sih?

Ucapan Selamat Pagi yang Romantis

Kadang cuma butuh hal sederhana buat mengawali hari istri jadi lebih istimewa kok. Apalagi kalau bukan ucapan selamat pagi yang romantis dari sang suami. Terlebih sejak bertahun-tahun menjalani kehidupan rumah tangga, kemesraan itu perlahan terkikis karena kesibukan masing-masing. Cukup dengan kecupan di kening pada pagi hari, dijamin hal tersebut bisa jadi mood booster buat para istri sepanjang hari!

Kejutan Pulsa Buat Streaming Serial Favorit

Nggak perlu solo traveling ke destinasi kekinian kalau mau me time. Kadang, streaming serial favorit saat anak-anak sudah tidur di malam hari juga sudah bisa bikin ibu bahagia kok. Jadi, nggak ada salahnya nih para suami memberikan kejutan pulsa yang bisa digunakan untuk streaming serial atau film favoritnya. Sederhana, tapi jelas bikin bahagia kok!

Voucher Belanja Barang Favorit

Rasanya bukan hal yang berlebihan kalau ada yang mengungkapkan bahwa belanja adalah salah satu stress therapy yang jitu. Para ibu di rumah pasti setuju, kan? Nah, bakal lebih berkesan lagi kalau para suami memberikan kejutan kecil berupa voucher belanja barang favorit. Cari tahu mana yang jadi favorit sang istri, apakah itu voucher perawatan spa, makanan favorit, atau barang yang jadi kesukaannya. Beragam pilihan voucher bisa kamu temukan dengan mudah hanya di Tokopedia, situs belanja online terpercaya. Mau memberikan kejutan kecil untuk istri dimulai dari Tokopedia saja!

Ajakan Dinner di Luar

Meskipun nggak pernah bilang, tapi ajakan dinner di luar bisa jadi hal yang paling dirindukan oleh istri di rumah, lho. Jadi, coba deh sesekali para suami mengajak istrinya dinner di luar. Nggak perlu di tempat yang fancy, tempat sederhana yang menyediakan makanan favoritnya juga bisa membuat sang istri bahagia kok. Cara ini juga bisa digunakan untuk mengembalikan romantisme seperti masa-masa pengantin baru lagi!  

Memijat Punggung Istri di Malam Hari

Jika sedang tidak mempersiapkan kejutan apapun untuk istri di rumah, bentuk perhatian berupa memijat punggungnya di malam hari usai beraktivitas juga bisa dicoba. Cara ini nggak hanya membantu menyingkirkan rasa lelah di tubuhnya, tapi juga membuat istri makin merasa disayang.

Jadi, mana nih wujud perhatian sederhana yang paling kalian suka dari suami, Ladies?

(kln/tmi)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Advertorial
5 Film Indonesia Tayang Bulan Desember 2018