Sukses

Beauty

9 Cara Mengejutkan Warna Dapat Mempengaruhi Pikiran Anda

Ladies, selama ini, apakah Anda merasa bahwa warna mempengaruhi hidup Anda? Mungkin beberapa dari Anda merasakan betapa pentingnya pengaruh warna kesukaan Anda pada mood Anda. Anda cenderung suka menambahkan warna kesukaan Anda pada hal-hal di sekitar Anda, dengan tujuan untuk membuat Anda merasa lebih senang saat melihatnya.

Namun bukan hanya itu, seperti yang dilansir oleh goodhousekeeping.com, jika selama ini Anda tidak berpikir bahwa warna dapat memberikan dampak tertentu pada keseharian Anda, Anda salah. Dalam suatu video yang diunggah oleh Buzzfeed, ditunjukkan bahwa warna bukan hanya dengan jelas dapat mempengaruhi mood Anda, namun juga membuktikan bahwa warna dapat mempengaruhi Anda dalam mengambil keputusan. Simak video berikut ini.

Video: copyright youtube.com/BuzzFeedBlue

Tidak yakin pada konsep tersebut? Konsep tersebut mungkin memang masih bisa diragukan, namun Anda tentu juga mengakui bahwa warna biru sangat menenangkan, dan warna merah seringkali dihubungkan dengan "seksi".

Setelah melihat keseluruhan video tersebut, mungkin ke depannya Anda akan lebih memperhatikan warna-warna yang ada di sekitar Anda dan merasakan pengaruhnya pada pikiran Anda.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading