Sukses

Beauty

Makan Enak Bikin Wanita Happy Sepanjang Hari

Apa yang bisa membuat wanita bahagia? Punya pacar tampan? Ke mana-mana naik mobil mewah? Dapat tas dan sepatu diskon dengan harga murah? Mari perkecil jangkauannya, karena makanan enak juga bisa membahagiakan wanita.

Dilansir oleh Geniusbeauty.com, Kamis (10/10), beberapa makanan bisa membuat wanita happy sepanjang hari. Mari kita lihat makanan apa saja yang bisa membuat para wanita happy. Salah satunya sangat mungkin

  1. Tempat pertama adalah french fries atau kentang goreng. Makanan yang satu ini banyak dijumpai dengan mudah, ada di setiap mall dengan harga yang murah. Para ahli mengatakan bahwa makan kentang goreng bisa memberikan rasa nyaman dan rileks pada wanita. Walau begitu, kentang goreng sebenarnya adalah makanan enak yang berbahaya.
  2. Tempat kedua diambil oleh makanan kesukaan banyak wanita, cokelat. Mulai dari cokelat batangan, cake cokelat, hot chocolate atau puding cokelat. Sejak dulu, cokelat dapat mengaktifkan hormon serotonin atau hormon bahagia dalam darah, melawan bad mood dan hati yang sedih.
  3. Tempat ketiga diambil oleh makanan yang sangat mahal, yaitu caviar. Caviar adalah telur ikan yang sering dipakai dalam berbagai hidangan Prancis yang mahal. Jarang ada di Indonesia jadi ya.. sebagai pengetahuan saja.

Sedangkan makanan lain yang bisa membuat wanita bahagia menurut ilmuwan Italia dari University of Catanzaro adalah telur, susu, keju, daging dan kacang-kacangan. Semua produk itu mengandung tryptophan amino acid yang dapat membuat seseorang lebih bahagia.

Wah.. enaknya habis ini makan apa ya?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading