Sukses

Beauty

Ingin Cantik, Sehat dan Bahagia? Jangan Lupa Melakukan 5 Hal Ini

Kesehatan adalah modal utama untuk tampil cantik dan tentu saja bahagia. Banyak cara untuk menjaga kesehatan. Yang perlu kamu utamakan adalah komitmen yang tinggi untuk memulai hidup sehat. Pola makan yang teratur dan menghindar dari stres membuat kamu terbebas dari sakit.

Nah, jika kamu ingin tampil cantik, sehat sekaligus merasa bahagia berikut adalah 5 hal yang harus kamu lakukan. Check this out!

    Berhenti Makan Sebelum Kenyang

    Salah satu menjaga tubuh tetap sehat adalah dengan berhenti makan sebelum kenyang. Hal ini membantu pencernaan kamu dapat berjalan lebih baik. Selain itu makanlah saat kamu lapar bukan karena bosan. Jangan pernah makan sambil bekerja, karena akan membakar kalori lebih banyak sehingga akan membuat kamu makan lebih banyak.

    Makan dengan Porsi Kecil

    Salah satu cara untuk menjaga pola makan adalah dengan makan memakai porsi kecil. Gunakan piring dengan ukuran kecil, sehingga makanan yang disajikan terlihat banyak. Minum air putih 30 menit sebelum kamu makan. Hal ini membantu untuk menekan nafsu makan karena kamu sudah merasa kenyang.

    Minum Air Lemon

    Mulai harimu dengan minum air hangat dan lemon. Air lemon ini akan membantu menghilangkan racun dalam tubuh. Tidak hanya itu, air lemon juga membantu mengurangi berat badan.

    Bergerak Lebih Aktif

    Untuk mendapatkan tubuh yang lebih sehat, cobalah untuk lebih aktif. Jangan malas untuk bergerak seperti berjalan kaki ke toko dekat rumah, atau memilih tangga alih-alih lift. Bersepeda dan jogging di sekitar komplek rumah akan membuat tubuh kamu bergerak lebih aktif.

    Sarapan Sehat

    Penelitian menjelaskan jika seseorang mengabaikan sarapan maka akan merasa lapar 2-3 kali lipat. Makanan tinggi protein adalah salah satu menu pilihan saat sarapan. Telur, yoghurt, sereal, dan smoothie adalah pilihan yang tepat untuk menu sarapan.

Ladies, demikian 5 hal yang harus kamu lakukan agar tubuh kamu sehat, cantik dan merasa lebih bahagia. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading