Sukses

Beauty

Penting! 5 Hobi Ini akan Menjaga Kesehatan Jantung Kamu

Salah satu penyakit yang paling ditakuti adalah jantung. Serangan jantung adalah salah satu penyebab kematian tertinggi di dunia. Untuk itu menjaga kesehatan jantung perlu dilakukan, salah satunya menjaga pola hidup. Pola hidup yang sehat akan menjaga kesehatan jantung. Selain menjaga pola makan dan olahraga yang teratur, melakukan beberapa aktifitas pun dapat membantu menjaga kesehatan.

Ladies, berikut adalah 5 hobi yang dapat membantu menjaga kesehatan jantung kamu. Apa sajakah itu? Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut.

    Menari

    Gerakan dari tarian yang kamu lakukan akan membantu meningkatkan kinerja jantung. Menari tidak hanya akan membuat kamu bahagia dan terhindar dari stres, tapi juga akan membantu kamu mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh.

    Berenang

    Bermain air memang menyenangkan. Jika kamu memiliki hobi berenang, maka akan membantu melancarkan peredaran darah. Tidak hanya itu berenang juga membantu tubuh untuk melancarkan oksigen dalam tubuh.

    Memasak

    Kegiatan memasak memang menyenangkan. Menyiapkan makanan untuk dimakan selalu menyenangkan. Memasak akan membantu untuk menjaga kesehatan jantung. Dengan memasak kamu tahu kebutuhan nutrisi dan dapat menyiapkan bahan makanan yang berkualitas.

    Mendengarkan Musik

    Pilih musik yang penuh semangat dan menenangkan. Hindari musik yang merusak mood kamu. Musik yang penuh semangat akan membuat jantung kamu sehat. Mendengarkan musik akan menurunkan tekanan darah yang baik untuk kesehatan jantung.

    Travelling

    Salah satu cara untuk relax dan lebih santai adalah dengan melakukan perjalanan. Tidak harus jauh, cukup di dalam kota. Dengan melakukan travelling kamu akan merasa lebih fresh dan bahagia, sehingga terbebas dari serangan jantung yang berbahaya.

Ladies, demikian 5 hobi yang dapat kamu pilih untuk menjaga kesehatan jantung. Jadi kamu memilih hobi yang mana?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading