Sukses

Beauty

Rahasia Tetap Cantik Ala Mantan Putri Indonesia, Zivanna Letisha

Siapa yang tak ingin terlihat cantik, sebagai seorang perempuan pastinya kita sangat senang saat dipuji cantik oleh orang lain. Untuk itu, mempercantik diri ialah suatu keharusan. Selain itu penampilan tak bisa dipungkiri jadi hal utama yang diperhatikan dalam setiap aktivitas.

Sayangnya, mobilitas yang tinggi serta kegiatan yang banyak membuat kita membuang waktu percuma di jalanan. Setelah sampai di rumah kita sudah lelah, hanya mandi kemudian tidur tanpa memikirkan perawatan bagi kecantikan kita. Inilah yang dirasakan Zivanna Letisha, banyak dan padatnya kesibukan menuntutnya untuk melakukan perawatan kecantikan yang cepat serta efektif.

"Biasanya ritual wajib aku ialah membersihkan wajah karena wajah selalu terpapar make up dan polusi setiap hari, selain itu untuk tubuh biasanya aku seperti biasa pakai sabun dan luluran," ungkapnya.

Mantan Puteri Indonesia 2008 ini menjelaskan bahwa sangat penting merawat wajah dan tubuh karena walau bagaimanapun anggota tubuh kita sebagai penunjang penampilan agar kita lebih percaya diri. "Kalau kita menghargai apa yang diberikan sama Tuhan, kita harus selalu merawatnya," ujar wanita berdarah Batak ini.

Kulitnya yang sensitif membuatnya harus selalu menggunakan bahan tradisional saat melakukan perawatan. "Aku suka yang alami karena kulit aku sensitif kalau terlalu banyak terkena bahan kimia, kulitku jadi gatal-gatal. Lain halnya dengan menggunakan bahan tradisional kulitku tidak pernah ada masalah," ungkapnya.

Oleh sebab itu, Zizi, sapaan akrab Zivanna selalu memeriksa kandungan yang terdapat pada produk yang akan ia gunakan. "Cantik itu bagaimana kita sendiri yang mengelolanya, walaupun perawatan di rumah tidak bisa maksimal kamu bisa dibantu dengan pergi ke salon. Mau di mana pun kamu perawatan yang terpenting sesuai dengan kebutuhan," tambah Zizi.

Selain itu, skin care dari luar, pola tidur, dan makan yang teratur ialah kunci kecantikan Zivanna Letisha. Bagi Ladies yang ingin tampil cantik mempesona mungkin ritual yang dilakukan Zivanna bisa jadi inspirasi. Selamat mencoba ya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading