Sukses

Beauty

Bersihkan Wajah Secara Menyeluruh Tanpa Air, Kamu Harus Coba!

Setelah aktivitas yang panjang di luar ruangan, membersihkan wajah dari sisa make up dan debu penting banget dilakukan. Kotoran yang masih menempel di wajah bisa jadi pemicu munculnya berbagai masalah kulit seperti jerawat hingga iritasi. Tapi, nggak jarang sebagian dari kamu malas membersihkan wajah karena ritualnya yang ribet. Tenang, sekarang ritual membersihkan wajah jadi lebih praktis dengan hadirnya Garnier Micellar Water.

Garnier Micellar Water ini adalah produk yang udah terkenal banget di luar negeri dan akhirnya tiba di Indonesia tahun ini. Nggak perlu ribet, Garnier Micellar Water menawarkan ritual membersihkan wajah praktis tanpa menggunakan air sekaligus merawat kulit. #KamuHarusCoba produk yang satu ini!  

Keunggulan Utama Garnier Micellar Water

Garnier Micellar Water diperkaya dengan micelles yang berperan untuk mengikat dan mengangkat debu, kotoran, hingga waterproof make up dari wajah. Teksturnya seperti air, bisa membersihkan wajah secara lembut, tanpa perlu dibilas . Akibatnya, wajah tampil lebih fresh dan tetap terjaga kelembapannya. Formulanya nggak bikin lengket dan berminyak di wajah dikarenakan Micellar Water tidak mengandung parfum dan alkohol. Jadi, cocok banget digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk pemilik kulit sensitif, tanpa perlu khawatir iritasi.

Produk ini cocok banget buat kamu yang punya kesibukan padat sepanjang hari karena sekarang dapat bersihkan wajah dengan satu langkah praktis aja. Kandungan produknya mampu membersihkan wajah dengan efisien dan sempurna yang bisa bikin wajah lebih segar. Jadi, siapa bilang perawatan wajah itu harus ribet?

Menjawab Kebutuhan Wanita Aktif

Garnier Micellar Water dapat menjadi time saving skincare yang pas banget buat mendukung gaya hidup wanita aktif masa kini. Kini nggak perlu lagi ribet dengan sederet produk pembersih Kamu hanya perlu satu produk saja untuk membersihkan wajah dari kotoran dan make up secara menyeluruh. Kulit pun terawat dengan baik berkat kemampuan menghidrasi yang ditawarkan Garnier Micellar Water. Jadi punya lebih banyak waktu buat memanjakan diri sambil beristirahat deh.

Kandungan formulanya juga aman digunakan untuk pemilik kulit sensitif dan berjerawat. Nggak perlu khawatir, penggunaan secara rutin dan jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif untuk kesehatan kulit kok.

Cara Menggunakan Garnier Micellar Water

Tertarik mencoba Garnier Micellar Water? Cara pakainya gampang banget . Tuang micellar water ini pada sebuah kapas. Setelah itu, tekan secara perlahan di wajah untuk membersihkan make up dan kotoran secara merata. Tarik cotton pad dan lihat hasilnya! Sisa debu, kotoran, dan riasan dapat terangkat tanpa effort yang berlebihan. Selain itu, wajah juga akan terasa lebih segar dan lembap tanpa perlu menggunakan air. Praktis, kan?

Garnier Micellar Water ini tersedia dalam dua varian, yaitu Micellar Cleansing Water untuk kulit wajah normal sensitif dan dan Micellar Cleansing Water – Pure Active yang cocok digunakan pemilik kulit berminyak dan rentan berjerawat. Jadi, dapat digunakan untuk semua jenis kulit serta usia karena fungsinya yang all-in-one. Nggak perlu susah-susah mencari produknya, karena sekarang telah tersedia di Lazada dan toko-toko terdekat.

Para wanita aktif kini bisa membersihkan wajah menggunakan Garnier Micellar Water. Tunggu apa lagi, #KamuHarusCoba produk yang satu ini dan rasakan sendiri manfaatnya untuk #1LangkahBersih, Ladies!

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading