Sukses

Beauty

Diet Sehat dan Praktis Serta Mencerahkan Kulit, Bisa Lho!

Diet adalah salah satu cara yang sering dilakukan sebagian wanita untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Jika kamu salah satu yang sedang menjalani program ini, pastikan untuk menerapkan pola yang tepat. Diet sehat bukannya mengurangi asupan makanan secara drastis, tapi cerdas memilih makanan yang tepat untuk mendukung program tersebut. 

Salah satu bahan makanan yang dipercaya bisa membantu pola diet adalah green coffee. Biji kopi yang belum dipanggang ini dianggap mampu menunjang diet sehat sekaligus mencerahkan kulit. Simak info selengkapnya di sini, Ladies!

Membantu Proses Pembakaran Lemak

Berdasarkan penelitian, green coffee memiliki kandungan chlorogenic acid yang bisa meningkatkan proses metabolisme dalam tubuh. Hal ini kemudian berpengaruh juga pada proses pembakaran lemak dan kalori yang lebih maksimal. Jadi, berat badan ideal kini sudah di depan mata jika rutin mengonsumsi green coffee.

Kaya Antioksidan

Riset juga menunjukkan kalau green coffee kaya akan kandungan antioksidan. Zat ini sangat penting untuk menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh dan menyebabkan kerusakan sel. Salah satu tandanya adalah munculnya kerutan halus pada wajah di usia muda.  

Studi juga menunjukkan jika green coffee hijau  mentah dan belum diproses memiliki kandungan Chlorogenic Acid alami (CGA), Zat yang satu ini dikenal memiliki 100% antioksidan alami yang baik untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Melembapkan dan Mencerahkan Warna Kulit

Green coffee memiliki kandungan asam lemak yang cukup tinggi. Selain itu, beberapa komponen seperti Arahidic Acid, Linoleic Acid dan Oleic Acid bekerja ampuh untuk menutrisi dan melembapkan kulit hingga ke lapisan terdalamnya. Jadi, tidak hanya bisa membuat kulit lebih fresh tapi juga mencegah kerusakan yang bisa terjadi pada bagian tubuh tersebut.

Dari serangkaian manfaat yang ada, green coffee terbukti bisa menjadi asupan minuman pendamping diet sehat yang dijalani, kan? Nggak perlu bingung mencari di mana kamu bisa mendapatkan minuman yang satu ini. Situs belanja online banyak yang jual green coffee berkualitas seperti Tokopedia yang dijamin trusted.

Cerdas memilih asupan makanan pendukung diet sehat bisa membantu mendapatkan bentuk tubuh idaman hingga kulit yang cerah, Ladies!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading