Sukses

Beauty

Rambut Rusak dan Kering Karena Air Laut, Ini Tips Velove Perbaiki

Tak banyak yang tahu bahwa Velove Vexia punya hobi olahraga yang cukup ekstrim. Dilansir oleh KapanLagi.com (12/10), Velove ternyata suka sekali melakukan olahraga diving. Sayangnya hobi Velove ini membawa pengaruh yang kurang baik pada rambutnya. Karena air laut, rambut Velove jadi cenderung kering dan kaku lho.

"Suka banget diving, pengaruh ke rambut juga kan. Karena air garam itu bikin rambut rusak, kering, keras. Belum lagi abis diving naik ke pantai, main lagi," katanya.

Untungnya Velove punya solusi yang pas untuk mengatasi efek samping dari hobinya tersebut. Velove punya trik jitu untuk membuat rambutnya tetap sehat dan pulih dari kerusakan. Kuncinya adalah pada pemilihan produk rambut yang tepat Ladies.

"Ada produknya sih kayak pakai kondisioner, jadi dimaskerin sambil main di pantai. Just choose the right product sih. Kan dari sekarang sampai besok kita nggak pernah tahu problem rambutnya, kadang rontok, kering, rusak gitu kan," jelasnya lagi.

Menurut Velove kita harus tahu betul produk yang benar-benar pas untuk kebutuhan rambut. Selain itu Ladies juga harus telaten merawatnya setelah melakukan olahraga atau kegiatan yang membuat rambut jadi kering.

Nah Ladies, sedari dini yuk ketahui jenis dan kebutuhan rambutmu untuk memutuskan produk apa yang paling tepat. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Jangan takut untuk melakukan aktivitas-aktivitas outdoor karena banyak sekali produk yang bisa kamu gunakan untuk merawat keindahan dan kesehatan rambut.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading