Sukses

Beauty

Tips Membuat Rambut Mengembang Alami

Seringkali masalah rambut membuat tidak nyaman seperti saat rambut lepek karena berminyak dan kotor. Selain membuat penampilan tidak menarik juga membuat tidak nyaman. Tentu semua wanita setuju jika memiliki rambut yang indah dan berkilau adalah impian. Karena rambut adalah mahkota bagi wanita, maka menjaganya tetap menarik adalah keharusan. Namun bagaimana jika rambut kamu lepek dan tidak rapi?

Ladies, kamu tidak perlu khawatir berikut adalah cara agar rambut kamu tetap rapi dan mengembang. Yuk, simak caranya sebagai berikut:

    Gunakan Produk Perawatan Rambut

    Banyak cara untuk mengembangkan volume rambut, salah satunya adalah menggunakan produk perawatan rambut. Saat ini banyak disediakan produk perawatan rambut yang berfungsi untuk mengembangkan rambut. Tapi pastikan produk perawatan tersebut sesuai dengan jenis rambut kamu.

    Gunakan Sisir yang Benar

    Saat menyisir rambut gunakan secara benar. Untuk membuat rambut mengembang jangan lupa untuk menyisir ke arah dalam. Cara menyisir rambut seperti ini akan membuat kamu bebas lepek dan akan lebih mengembang.

    Mulai Melakukan Perawatan Rambut

    Rambut berminyak, kotor dan ketombe adalah salah satu penyebab rambut menjadi lepek. Untuk itu selalu gunakan produk perawatan rambut yang tepat untuk memperbaiki rambut yang rusak dari akarnya. Perawatan ini akan membuat rambut kamu semakin sehat dan mengembang.

    Blow Dry Rambut Kamu

    Sebelum memblow dry rambut kamu, aplikasikan dengan serum. Hal ini penting agar rambut tidak rusak. Gunakan sisir yang tepat agar mendapatkan hasil yang tepat. Blow dry akan membuat rambut kamu semakin mengembang alami.

    Gunakan Hair Spray

    Jika kamu akan menghadiri satu acara penting dan membutuhkan penampilan yang maksimal, menggunakan hair spray bisa menjadi pilihan buatmu. Gunakan hair spray untuk menata rambut kamu dengan baik dan membuatnya tahan lama. Untuk penampilan kilat dengan hasil yang baik, gunakan hair spray untuk penampilan dengan hasil yang maksimal.

Ladies, demikian 5 cara untuk mendapatkan rambut bervolume dengan cara alami. Tertarik untuk mencoba? Semoga informasi ini bermanfaat untukmu.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading