Sukses

Beauty

5 Pedoman Gaya Rambut Yang Cocok Berdasarkan Bentuk Wajah

Ada banyak bentuk wajah di dunia ini, dan karena hal inilah orang seringkali bingung menentukan mau potong rambut seperti apa gara sesuai dengan bentuk wajahnya. Karena jika tidak tepat, bisa jadi hasil potong rambut membuat wajahmu jadi aneh.

Itulah mengapa, sebaiknya kamu tahu pedoman yang baik mengenai gaya rambut yang cocok sesuai bentuk wajahmu. Seperti berikut ini.

1. Wajah Bulat
Paling cocok jika punya rambut panjang saja. Jika rambut lurus panjang, bisa menyamarkan bentuk wajah buat. Apapun gaya rambutnya, pastikan rambutmu panjang.

copyright by www.bibinews.com/ brightside.com

2. Wajah Kotak
Kamu yang punya rahang persegi sehingga bagian pipi terlihat lebar, lebih cocok punya rambut panjang dan mengembang. Rambut tebal adalah salah satu modal menutupi wajah yang persegi.

copyright by www.bibinews.com/ brightside.com

3. Wajah Bentuk V
Untuk kamu yang punya dagu lancip dengan dahi lebar, paling cocok jika punya rambut berponi menyamping dan rambut panjang dengan bagian bawah bergelombang.

copyright by www.bibinews.com/ brightside.com

4. Wajah Berlian atau Wajik
Bentuk wajah seperti ini cocok jika punya gaya rambut berponi, baik poni depan maupun samping. Kamu juga cantik punya rambut panjang maupun pendek. Pastikan saja kamu membelah rambutmu ke samping.

copyright by www.bibinews.com/ brightside.com

5. Wajah Persegi panjang
Kamu bisa menutupi wajah yang agak lebar dengan gaya rambut panjang. Kamu juga disarankan punya poni untuk menutupi kening yang lebar.

copyright by www.bibinews.com/ brightside.com

Itu dia sekian saran gaya rambut sesuai dengan bentuk wajah kamu. Semoga bermanfaat dan bisa membantu menentukan pilihan gaya rambut ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading